Breaking News:

Liga Italia

Pelatih AC Milan Stefano Pioli Sebut Inter Milan Bisa Kehilangan Scudetto Jika Hal Ini Terjadi

Pelatih AC milan, Stefano Pioli mengakui keunggulan tetangga mereka, Inter Milan dalam persaingan perebutan Scudetto Liga Italia Musim Ini.

Tiziana FABI / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli meneriakkan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih AC milan, Stefano Pioli mengakui keunggulan tetangga mereka, Inter Milan dalam persaingan perebutan Scudetto Liga Italia Musim Ini.

Stefano Pioli bahkan terang-terangan mengatakan jika Inter Milan bisa merengkuh Scudetto musim ini.

Dilansir dari Tuttosport, Minggu (4/4/2021), Stefano Pioli seolah memberi jalan mulus untuk Scudetto INter Milan di Liga Italia musim ini.

AC Milan ditahan imbang 1-1 oleh Sampdoria di San Siro. Kendati kalan, satu pion ini juga menjadi poin penting AC Milan untuk tetap aman di Jalus Liga Champions musim depan.

"Apakah kami berbuat terlalu sedikit untuk memenangkannya? Saya sangat setuju bahkan jika kita bisa melakukannya dengan Kessie di final. Kami bermain dengan sedikit ritme dan pendekatan kami tidak tepat. Itu adalah pertandingan yang rumit bagi kami," sebut Stafano Pioli.

Kembali ke Peluang Inter Milan untuk medapatkan Scudetto musim ini.

Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (Vincenzo PINTO / AFP)

"Scudetto? Hanya Inter yang bisa kehilangan dia," ujarnya.

Ia memastikan jika Scudetto hampir dipastikan akan digenggam oleh Inter Milan.

Tetapi ia juga menggaris bawahi jika Inter Milan sendiri pula lah yang mampu menjauhkan Scudetto Musim ini.

"Inter Milan lah yang memegang Scudetto di tangan mereka. Hanya Inter Milan yang bisa kehilangannya," sebutnya.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved