Breaking News:

Perusahaan di Pangkalan Lesung Larang Anak Karyawan Belajar di Sekolah,Ini Kata Disdikbud Pelalawan

Perusahaan di Kecamatan Pangkalan Lesung larang anak karyawan belajar tatap muka di sekolah. Ini kata Disdikbud Pelalawan

istimewa
Perusahaan di Pangkalan Lesung Larang Anak Karyawan Belajar di Sekolah,Ini Kata Disdikbud Pelalawan.Foto: Seorang siswi mencuci tangan sebelum mengikuti proses belajar tatap muka terbatas di SDN 010 dan 013 Pangkalan Kerinci. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Perusahaan di Kecamatan Pangkalan Lesung larang anak karyawan belajar tatap muka di sekolah. Ini kata Disdikbud Pelalawan.

Sebelumnya, belajar tatap muka terbatas yang digelar di seluruh sekolah di Kabupaten Pelalawan Riau telah berjalan hampir tiga bulan.

Sebanyak 78 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 227 Sekolah Dasar (SD) yang sudah aktif belajar di sekolah.

Berdasarkan pemantauan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Pelalawan, proses belajar tatap muka dengan konsep terbatas diklaim berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Tingkat kehadiran siswa-siswi cukup tinggi dan sangat antusias mengikuti pelajaran meski waktunya terbatas.

Orangtua dan wali murid juga menyambut baik belajar di sekolah walaupun tidak seperti sebelum pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

"Sampai saat ini belum ada komplain atau protes dari orangtua. Bahkan peserta didik sangat antusias ikut belajar. Kita terus mengontrolnya," terang Sekretaris Disdikbud Pelalawan, Martias M.Pd, kepada Tribunpekanbaru.com Minggu (4/4/2021).

Martias mengungkapkan, kehadiran murid dalam belajar tatap muka memang belum 100 persen.

Masih ada siswa yang dilayani dengan sistem belajar daring atau online seperti sebelum sekolah dibuka total.

Hal itu terjadi di Kecamatan Pangkalan Lesung dan sekitarnya.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved