Breaking News:

Tragis, Nyawa Sopir Melayang Terhimpit Truk Saat Pasang Ganjal Roda di Jalan Menanjak,Ini Kisahnya

Tragis,nyawa sopir melayang usai terhimpit truk saat pasang ganjal roda di jalan menanjak di Jalintim Pelalawan Riau. Ini kisahnya

istimewa
Truk box yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Buatan Kilometer 1 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. Sopir tewas saat pasang ganjal roda di jalan menanjak. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Tragis, nyawa sopir melayang usai terhimpit truk saat pasang ganjal roda di jalan menanjak di Jalintim Pelalawan Riau. Ini kisahnya

Kecelakaan tunggal dialami satu unit kendaraan jenis truk box di Jalan Lintas Buatan Kilometer 1 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Jumat (2/4/2021) malam.

Truk box dengan nomor polisi BK 8780 EK dikendarai oleh Irwansyah Hutapea (44) yang beralamat di Jalan Sigalingging.

Membawa penumpang Tumpal Armansyah Simatupang (50) sebagai kernet.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan dekat dengan Simpang Perak Pangkalan Kerinci sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut sopir Irwansyah Hutapea meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Dalam kecelakaan ini satu orang meninggal dunia yakni sin sopir, sedangkan satu orang lagi kernetnya dalam keadaan sehat," terang Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, kepada Tribunpekanbaru.com Minggu (4/4/2021).

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan tunggal truk box yang menewaskan sopir di Jalan Lintas Buatan Kilometer 1 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan tunggal truk box yang menewaskan sopir di Jalan Lintas Buatan Kilometer 1 Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau. (istimewa)

Truk box yang dikemudikan Irwansyah bergerak dari Kabupaten Siak menuju Kecamatan Pangkalan Kerinci bersama kernetnya Armansyah Sembiring.

Kondisi jalan lurus dan penuh tanjakan dilalui dengan lancar.

Setibanya di TKP, korban Irwansyah mencoba mendahului kendaraan yang ada di depannya,
tepat didekat tanjakan.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved