Breaking News:

Uang Rp 90,8 Juta,Perhiasan Seharga Rp 29,6 Juta,Motor Dibawa Kabur Pembantu yang Baru Kerja Sehari

Uang tunai Rp 90,8 juta, perhiasan seharga Rp 29,6 juta dan motor dibawa kabur pembantu yang baru kerja sehari. Bagaimana modusnya?

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Uang Rp 90,8 Juta,Perhiasan Seharga Rp 29,6 Juta,Motor Dibawa Kabur Pembantu yang Baru Kerja Sehari. Foto: RT, ibu, pacar dan teman pacarnya bersama barang bukti pencurian. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Uang tunai Rp 90,8 juta, perhiasan seharga Rp 29,6 juta dan motor dibawa kabur pembantu yang baru kerja sehari. Bagaimana modusnya?

Baru sehari bekerja sebagai asisten rumah tangga di kediaman majikannya, seorang wanita bernisial RT mengondol harta milik majikannya.

Peristiwa ini terjadi di kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis pada Senin (29/3/2021) lalu.

RT bekerja di rumah majikannya setelah diantarkan orangtuanya berinisial Y.

Majikan RT bernama Kesar Pakpahan pagi itu pulang ke rumah dan menjumpai RT yang sedang mengepel di depan pintu kamarnya.

"Saat itu RT melarang majikannya untuk masuk ke dalam kamar. Alasannya kamar Kesar masih basah dan licin,”terang Kapolsek Pinggir Kompol Firman Sianipar melalui Kasi Humasnya Bripka Juanda M Marpaung, Minggu (4/4/2021) siang.

“Mendengar permintaan pembantunya itu, Kesar urung masuk ke dalam kamar dan kembali pergi kelura rumah,"imbuhnya.

Beberapa jam kemudian, Kesar kembali lagi ke rumahnya.

Kemudian RT menjumpai majikannya dan meminjam sepeda motor dengan alasan akan membeli plaster luka, karena tangannya mengalami luka saat membereskan rumah.

Karena tidak menaruh curiga Kesar akhirnya meminjamkan sepeda motornya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved