Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Silaturahmi dan Deklarasi IKA ITP Dihadiri Wakil Walikota Pekanbaru

Dalam kegiatan itu selain Deklarasi IKA ITP juga dilakukan silaturahmi serta menyantuni anak yatim dari alumni IKA ITP yang dihadiri Wakil Walikota

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Untuk mempererat silaturahmi sesama alumni, Sabtu (3/4) ratusan alumni Institut Teknologi Padang (ITP) gelar deklarasi terbentuknya kembali Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Institut Teknologi Padang (ITP).

Deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Yuswendi diikuti seluruh alumni dan dilaksanakan di Pekanbaru. 

Dalam kegiatan itu selain Deklarasi IKA ITP juga dilakukan silaturahmi serta menyantuni anak yatim dari alumni IKA ITP yang dihadiri oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

Wakil Walikota Ayat Cahyadi sangat memyambut baik silaturahmi yang dilakukan IKA ITP.

"Silaturahmi ini sangat baik dilakukan terutama menyambut bulan suci Ramadhan," ujar Ayat Cahyadi dalam sambutannya.

Semoga dengan silaturahmi ini kata Ayat, kekompakan alumni IKA ITP saling terjaga. "Untuk itu mari kita terus menjalin silaturahmi dan jangan pernah putuskan silaturahmi kita," ucap Ayat.

Dalam kesempatan itu Ayat Cahyadi juga menyampaikan perkembangan pembangunan di Kota Pekanbaru sangat pesat, terutama di Kawasan Industri Tenayan dan perkantoran walikota yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.

“Untuk itu kami mengharapkan kepada IKA ITP agar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mendukung program pemerintah khususnya di bidang infrastruktur.

Karena dari perbincangan para alumni, mereka telah banyak memiliki pengalaman kerja yang luar biasa, dan ini semua merupakan potensi-potensi yang sangat bagus,” ungkap Ayat.

Untuk itu Ayat juga mengharapkan sekali kepada para alumni ITP ini dapat mendukung penuh kebijakan pemerintah terkait kelanjutannya program pembangunan di Kawasan Industri Tenayan (KIT), karena apabila operasional pembangunan ini terus berlanjut maka sekitar 120.000 tenaga kerja akan terserap.

Halaman
12
Penulis: Rino Syahril
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved