Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Pindah dari Gerindra, Taufik Arrahman Siap Bangkitkan PKB di Pekanbaru

Setelah bergabung dengan PKB sejak beberapa bulan terakhir, Taufik sudah langsung resmi menerima SK pengangkatannya sebagai ketua DPC PKB Pekanbaru

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Politisi Gerindra Taufik Arrahman sudah dikenal sebagai tokoh yang memiliki massa besar di Pekanbaru, selain memimpin Paguyuban, Taufik juga merupakan pengacara dan dikenal banyak orang di Kota Pekanbaru.

Ia memilih untuk pindah partai setelah tidak terpilih lagi menjadi wakil Rakyat Dapil Kota Pekanbaru pada pemilu 2019 silam.

Taufik Arrahman kalah dari politisi muda yang baru muncul, yang tidak lain adalah disebut sebagai putra mahkota Gerindra Riau, Aulia, ia merupakan putra dari ketua Partai Gerindra Riau Nurzahedi Tanjung.

Aulia menjadi wakil rakyat Dapil Kota Pekanbaru yang selama ini dipegang Taufik Arrahman, menurut isu yang beredar di lapangan, kondisi ini jugalah yang membuat Taufik Arrahman untuk berhijrah ke partai Muhaimin Iskandar tersebut.

Setelah bergabung dengan PKB sejak beberapa bulan terakhir, Taufik sudah langsung resmi menerima SK pengangkatannya sebagai ketua DPC PKB Kota Pekanbaru.

SK tersebut diserahkan langsung ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid Sabtu (3/4/2021) di Pekanbaru.

Bagi Taufik Arrahman dirinya sudah melapor kepada ketuanya Nurzahedi Tanjung terkait kepindahannya ke PKB, bagi politisi yang bergelar Doktor ini, kepindahannya ke PKB sudah menjadi pilihan politiknya.

"Tentunya sudah karena datang nampak muka dan pergi nampak punggung itu sudah saya lakukan, saya keluar dari Gerindra sejak masuk ke PKB,"ujar Taufik Arrahman.

Menurut Taufik Arrahman, pilihan politiknya ke PKB karena ia merasa sama pandangan dengan PKB terutama ketua DPW PKB Abdul Wahid yang sudah lama dikenalnya.

"Ini keputusan politik saya, untuk bergabung dengan PKB,"ujarnya.

Saat disinggung soal target di Pemilu, menurut Taufik pihaknya di Pekanbaru akan bersama-sama dengan DPW dalam mencapai target tersebut.

"Kita semua akan bekerjasama meraih target untuk menaikkan kursi di DPRD dan Raihan suara PKB di Pekanbaru dan Riau umumnya,"ujar Taufik Arrahman.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved