Breaking News:

Gubernur Riau Syamsuar Sebut Warga Takut Ikut Vaksinasi Covid-19 di Riau, Buntutnya Realisasi Rendah

Masih rendahnya realisasi Vaksinasi Covid-19 di Riau disebut Gubernur Riau Syamsuar karena warga takut ikut vaksinasi

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Gubernur Riau Syamsuar Sebut Warga Takut Ikut Vaksinasi Covid-19 di Riau, Buntutnya Realisasi Rendah. Foto: Petugas medis akan melakukan vaksinasi Covid-19 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Masih rendahnya realisasi Vaksinasi Covid-19 di Riau disebut Gubernur Riau Syamsuar karena warga takut ikut vaksinasi.

Untuk itu, Gubernur Riau Syamsuar kembali mengajak kepada seluruh masyarakat Riau yang memenuhi syarat agar warga tidak takut untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Riau .

Menurut Gubernur Riau Syamsuar , Vaksinasi Covid-19 di Riau dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh seseorang agar terhindar dan mengurangi resiko penularan Covid-19. 

"Harapan kami masyarakat ikuti imbauan pemerintah agar dapat melaksanakan vaksinasi Covid-19 khususnya Vaksinasi Covid-19 di Riau ," kata Gubernur Riau Syamsuar .

Gubernur Riau Syamsuar menambahkan bagi masyarakat yang ingin di vaksin tidak perlu takut. Sebab pemerintah juga sudah siapkan tenaga medis termasuk dokter untuk memeriksa warga yang ingin di vaksin apakah bisa di vaksin sesuai kondisi kesehatannya. 

"Masyarakat tidak perlu takut karena dokter memeriksa dan mereka sudah tahu mana orang yang bisa divaksin dan mana yang belum bisa divaksin.

Jadi masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin," ujarnya.

Selain itu, Gubernur Riau Syamsuar juga mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) meski saat ini sudah ada vaksin Covid-19.

Sebab vaksin saja tidak cukup, sehingga harus diikuti dengan tetap disiplin menjalankan Prokes. 

"Ini merupakan bagian ikhtiar kita agar tidak semakin banyak penularan Covid-19 di Provinsi Riau.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved