Breaking News:

Lelang Jabatan Sekdaprov Riau, Ini Syarat Pendaftaran Lelang Jabatan Sekdaprov Riau, Cara Daftarnya

Kepala BKD Riau , Ikhwan Ridwan mengajak seluruh PNS yang memenuhi syarat untuk mengikuti lelang jabatan Sekdaprov Riau dan berikut syarat pendaftaran

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Lelang Jabatan Sekdaprov Riau, Ini Syarat Pendaftaran Lelang Jabatan Sekdaprov Riau, Cara Daftarnya 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kepala Badan Kepegawaian Daerah atau Kepala BKD Riau , Ikhwan Ridwan mengajak seluruh PNS yang memenuhi syarat untuk mengikuti lelang jabatan Sekdaprov Riau dan berikut syarat pendaftaran lelang jabatan Sekdaprov Riau.

Sebab, lelang jabatan Sekdaprov Riau ini tidak hanya terbuka untuk PNS di daerah saja, namun terbuka secara nasional, termasuk pejabat di lingkungan pemerintah pusat dan berikut syarat pendaftaran lelang jabatan Sekdaprov Riau itu. 

"Siapa aja boleh ikut dalam lelang jabatan Sekdaprov Riau ini, yang penting memenuhi syarat pendaftaran lelang jabatan Sekdaprov Riau itu, tidak hanya PNS daerah, PNS pusat pun boleh ikut," kata Ikhwan, Senin (5/4/2021). 

Ikhwan menjelaskan, beberapa syarat yang wajib dipenuhi oleh pendaftar lelang jabatan Sekdaprov Riau itu di antaranya :

Pelamar harus memiliki pangkat pembina utama madya golongan IV C. 

Selain itu, ada sejumlah persyaratan lainnya yang harus dipenuhi pendaftar jika ingin mengikuti seleksi pengisian jabatan Sekdaprov Riau ini.

Diantaranya, usia maksimal 58 tahun, sedang atau pernah menduduki jabatan pejabat tinggi pratama atau jabatan fungsional jenjang ahli utama paling singkat 2 tahun. 

Kemudian memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait, dengan jabatan yang akan diduduki paling singkat 7 tahun. 

Memiliki kompetensi teknis, kompetensi manajerial, dan kompetensi sosial kultural sesuai dengan standar kompetensi. 

Memiliki rekam jejak jabatan, integritas dan moralitas yang baik.

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved