Breaking News:

Pertama di Riau, Abege Cafe & Pool Gelar Open Turnamen 9 Ball Handicap  Gabung Pelajar

Rumah Biliar Pekanbaru Abege Cafe & Pool bersama Communty Billiard Pekanbaru (CBP) kembali gelar Open Turnamen 9 Ball tingkat Provinsi Riau.

istimewa
Abege Cafe & Pool Gelar Open Turnamen 9 Ball Handicap Gabung Pelajar. 

TRIBUNPEKANBARU.COM  - Rumah Biliar Pekanbaru Abege Cafe & Pool bersama Communty Billiard Pekanbaru (CBP) kembali gelar Open Turnamen 9 Ball tingkat Provinsi Riau.

Hanya saja Open Turnamen kali ini merupakan gabungan dari Atlit Handicap 4, 5, 6, Non prestasi dan Pelajar.

Turnamen gabungan yang diselenggarakan selama 7 hari mulai 28 Maret hingga 4 April 2021 secara Protokol Kesehatan Covid-19 ini, merupakan turnamen pertama di Riau yang diselenggarakan CBP bersama rumah biliar di Riau dengan total hadiah mencapai Rp 24.800.000.

Pertandingan ini, menggunakan sistem poor bola sesuai kelas Handicap dan bagan terpisah hingga babak semi final.

Di mana satu orang dari atlit Non Prestasi maupun Pelajar tetap berhak menjadi juara dan memiliki kesempatan untuk menjadi sang juara turnamen sesuai sistim yang telah dibuat dan disesuaikan sebelumnya.

Namun, sesuai berjalannya pertandingan kesempatan mejadi sang juara memang belum bisa di capai oleh atlit Non prestasi maupun Pelajar.

Turnament kali ini masih di raih oleh atlit Handicap, yaitu atlit Handicap 4, Reza, dari Abege Billiar Club (ABC) yang juga merupakan atlit tuan rumah Abege Cafe & Pool.

Reza berhasil mengalahkan Endo atlit Handicap 5 dari RBC Pekanbaru  dengan score akhir 9-5 dari Race 9 kenangan yang menempatkan Endo pada posisi Juara ke dua atau Runner Up.

Sedangkan Juara ke tiga atau Semifinalis I berhasil di raih Farhan Handicap 5 Atlit Riau dan Semifinalis II di raih oleh Meiko atlit Pelajar Pekanbaru.

Ketua Communty Billiard Pekanbaru, Supriyanto, selain mengucapkan selamat pada para juara, juga mengharapkan agar kemenangan tersebut sebagai motivasi untuk terus bersemangat meningkatkan keahlian kedepan.

Halaman
12
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved