Breaking News:

Bocah Tewas Tenggelam di Rohul, Temannya Kaget Sri Yuliani Sudah Mengapung di Kolam Renang

Seorang bocah tewas tenggelam di kolam renang Water Boom Nauren Rokan Hulu Minggu.

Ist
Penyidik saat olah TKP dan periksa kolam renang tempat tenggelamnya bocah 12 tahun di salah satu kolam renang di Rokan Hulu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang bocah tewas tenggelam di kolam renang Water Boom Nauren Rokan Hulu Minggu (4/4/2021), sekira pukul 13.00 WIB.

Kejadian menimpa bocah perempuan berusia 12 tahun itu berlokasi di SP 1 Desa Sungai Kuti Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu.

Berawal ketika korban, Sri Yuliani Sari Gea (12) bersama teman-temannya sepulang dari tempat ibadah gereja, langsung menuju tempat pemadian di kolam renang tersebut.

"Korban bersama temannya melakukan aktifitas kegiatan renang. Ketika itu korban menuju kolam renang bagian yang dalamnya berkisar 170 centimer," kata Kapolsek Kunto Darussalam l, AKP Sihol Sitinjak SH.

Dikatakannya, sebelum kejadian, korban bersama temanya duduk di teras pinggiran kolam, kemudian teman korban berenang di areal yang kedalamanya 120 centimeter.

"Sekitar kurang lebih 10 menit berenang, temanya yang bernama Giana Gea dan Karmi Gea selaku saksi, mencari korban. Mereka terkejut saat melihat korban sudah terapung di areal pinggiran kolam renang di kedalaman 170 centimeter tersebut," imbuhnya.

Selanjutnya, pihak pengelola water boom membawa korban ke Pustu Desa SP1 Sungai Kuti.

Tapi korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak tenaga medis.

"Keluarganya langsung membawa korban menuju rumah Sakit Awal Bros ujung Batu dan pihak Rumah Sakit Awal Bros Ujung Batu, dan juga menyatakan kalau korban sudah meninggal dunia," tambahnya.

Terkait dengan kejadian tersebut Polisi sudah menutup tempat berenang tersebut dan saat ini, penyidik Polsek Kunto Darussalam bersama dengan Sat Reskrim Polres Rokan Hulu sedang memeriksa saksi dari pihak penyedia tempat berenang.

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved