Breaking News:

BOLA LOKAL: Siapa Pemain Baru yang Diinginkan Pelatih Tiga Naga untuk Arungi Liga 2 2021?

Gambaran skuad Tim AA Tiga Naga belum bisa dipastikan, pada Liga 2 musim ini. Terutama keinginan pelatih untuk mendatangkan pemain baru.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gambaran skuad Tim AA Tiga Naga belum bisa dipastikan, pada Liga 2 musim ini. Terutama keinginan pelatih untuk mendatangkan pemain baru.

Pelatih Kepala Tiga Naga Feryandes Rozialta mengaku, sampai saat ini dirinya belum bisa menginginkan pemain baru, sesuai kebutuhan tim. Apalagi sekarang pemain Akademi Tiga Naga, belum berkumpul semua.

"Jadi, kita lihat dulu. Kan sampai sekarang pemain belum kumpul, jadinya kita belum bisa lihat gimana kondisi tim kita yang kurang," kata Feryandes kepada Tribunpekanbaru.com, Selasa (6/4/2021).

Pelatih Kepala Tiga Naga, Rozialta Feryandes
Pelatih Kepala Tiga Naga, Rozialta Feryandes (Istimewa)

Ya, Tiga Naga dari awal sudah menasbihkan akan tampil maksimal di Liga 2 2021. Namun, melihat pemain yang ada, meski diakui bisa bersaing dengan tim lain, tapi tidak bisa berjalan mulus.

Bahkan, jika hanya mengandalkan  pemain Akademi yang ada, dikhawatirkan tidak bisa mewujudkan ekspektasi, lolos ke Liga 1 musim depan.

Apakah ada pemain yang pelatih inginkan, selain pemain Akademi untuk  mengarungi liga 2?

"Sampai sekarang, kita masih gunakan pemain Akademi dulu," tegasnya. Apa yang disampaikan jajaran pelatih ini, juga diamini manajemen Tiga Naga.

Bahkan manajemen menggaransi, dalam waktu dekat akan menggelar pertemuan, untuk membahas persiapan tim.

"Sambil ini juga, kita tunggu informasi dan arahan dari direksi," kata Manajer AA Tiga Naga Hidayat. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved