Breaking News:

Daftar Masjid di Riau yang Dikunjungi Gubernur Riau Syamsuar Saat Safari Ramadhan 2021, Dimana Saja?

Berikut daftar masjid di Riau yang akan dikunjungi Gubernur Riau Syamsuar dalam agenda Safari Ramadhan 2021 bersama rombongan

istimewa
Daftar Masjid di Riau yang Dikunjungi Gubernur Riau Syamsuar Saat Safari Ramadhan 2021, Dimana Saja? Foto: Gubernur Riau Syamsuar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berikut daftar masjid di Riau yang akan dikunjungi Gubernur Riau Syamsuar dalam agenda Safari Ramadhan 2021 bersama rombongan.

Dalam daftar masjid di Riau yang akan dikunjungi Gubernur Riau Syamsuar dalam agenda Safari Ramadhan 2021 itu, setidaknya ada 12 masjid yang tersebar di 12 kabupaten dan kota di Riau.

Jika ingin bertemu atau berjumpa dengan Gubernur Riau, silahkan lihat daftar masjid di Riau yang akan dikunjungi Gubernur Riau Syamsuar dalam agenda Safari Ramadhan 2021 di bawah ini.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tetap akan menyiapkan bantuan keuangan untuk masjid-masjid yang dikunjungi Gubernur Riau Syamsuar saat Safari Ramadhan 2021 ini.  

Bantuan yang diserahkan Gubernur Riau Syamsuar merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri (BRK). 

"Bantuan untuk masjid yang dikunjungi pak Gubernur saat Safari Ramadhan 2021 tetap ada," kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur, Selasa (6/4/2021). 

Zulkifli mengatakan, untuk bantuan masjid tersebut, pihaknya sudah koordinasi dengan BRK agar menyiapkan dana CSR untuk masjid-masjid yang dikunjungi Gubernur. 

"Pak Gubernur nanti menyerahkan bantuan secara simbolis. Kita berharap agar masjid-masjid yang dikunjungi pak Gubernur dapat menyiapkan administrasi bantuan CSR itu sesuai ketentuan di BRK," katanya.

Sedikitnya ada 12 masjid kabupaten dan kota di Riau yang akan dikunjungi Gubernur Riau Syamsuar dalam Safari Ramadhan 2021 di antaranya :

Masjid Ar-Rahman, Desa Banglas, Kabupaten Kepulauan Meranti,

Halaman
1234
Penulis: Syaiful Misgio
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved