Breaking News:

Gara-gara Menelpon Saat Berkendara, Gadis 18 Tahun Jadi Korban Jambret di Pekanbaru

Kejadian ini peringatan bagi kaum wanita, gara-gara nelpon saat berkendara, seorang Gadis 18 Tahun korban jambret di pekanbaru

Istimewa
Gara-gara Menelpon Saat Berkendara, Gadis 18 Tahun Jadi Korban Jambret di Pekanbaru. Foto: Ilustrasi jambret di pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Kejadian ini peringatan bagi kaum wanita, gara-gara nelpon saat berkendara, seorang Gadis 18 Tahun korban jambret di pekanbaru .

Memang, kaum wanita sering menjadi target aksi jambret di pekanbaru , maka kaum wanita jangan pernah menelpon saat mengendarai sepeda motor agar tidak terjadi seperti yang dialami Gadis 18 Tahun ini.

Aksi jambret di pekanbaru terjadi di jalan raya, dengan mengambil paksa handphone yang sedang digunakan oleh Gadis 18 Tahun dan menempelkan di telinga.

Hal itu yang menimpa seorang Gadis 18 Tahun bernama Fitria Handayani, warga Jalan Suka Karya Gg Seni Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau pada Senin (05/4/2021) malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, kejadian berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor untuk membeli makanan tadi malam.

Saat berkendara tersebut Gadis 18 Tahun itu menerima telpon dari seseorang dengan menyelipkan di jilbabnya di bagian telinga.

Baru beberapa saat, tiba-tiba tersangka M Vallent Al Hasbi (19) bersama rekannya satu di antara pelaku jambret di pekanbaru merampas handphone korban.

Rekan pelaku jambret di pekanbaru itu adalah M Daniel alias Buyung yang kini jadi DPO.

Setelah berhasil mendapatkan handphone milik Gadis 18 Tahun itu, pelaku jambret di pekanbaru itu langsung tancap gas dan melarikan diri.

"Gadis 18 Tahun itu kemudian mengejar tersangka sambil menyoraki maling dan jambret. 

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved