Breaking News:

Istri Hilang di Mal SKA Pekanbaru, Suami di Kampar Gelar Sayembara, Rp 75 Juta Bagi yang Menemukan

Sebut istri hilang di Mal SKA Pekanbaru , seorang suami di Kampar, Provinsi Riau gelar sayembara berhadiah Rp 75 juta

Instagram.com
Istri Hilang di Mal SKA Pekanbaru, Suami di Kampar Gelar Sayembara, Rp 75 Juta Bagi yang Menemukan. Ilustrasi istri hilang 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Sebut istri hilang di Mal SKA Pekanbaru , seorang suami di Kampar, Provinsi Riau gelar sayembara berhadiah Rp 75 juta bagi yang bisa menemukan istrinya yang hilang di Mal Pekanbaru .

Seorang suami di Kampar ini menggelar sayembara berhadiah itu karena istri hilang di Mal SKA itu, istrinya bernama Ervina hingga saat ini tak pulang ke rumah.

Ternyata, suami di Kampar yang menggelar sayembara karena istri hilang itu adalah warga Desa Tanjung Sawit Kecamatan Tapung bernama Khairudi  Siregar.

Polsek Tapung sudah mencari tau soal adanya sayembara yang dilakukan seorang suami di Kampar untuk mencari istrinya yang hilang bernama Ervina (40) itu.

Dalam sayembara tersebut, suami di Kampar menawarkan hadiah senilai Rp 75 juta bagi yang berhasil menemukan istrinya.

Sayembara ini beredar luas disejumlah situs pemberitaan online dan media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Tapung, AKP Marupa Sibarani mengatakan terkait adanya kabar ini, pihaknya sudah menemui yang bersangkutan.

"Kita sudah mengkonfirmasi kabar yang beredar tersebut dan menanyakan kronologi dari kabar tersebut," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari yang bersangkutan, sebelum istrinya menghilang, dirinya sempat cekcok masalah keluarga.

Khairuddin Siregar menjelaskan bahwa dia mengumumkan sayembara berhadiah uang tunai Rp 75 juta tersebut dimaksudkan untuk membantu menemukan atau memberikan informasi tentang keberadaan istrinya.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved