Breaking News:

PWRI Ganjar Gubernur Riau Syamsuar Penghargaan

Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PB PWRI) memberikan penghargaan kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

istimewa
Penghargaan dengan nama Wredatama Utama Nugraha diserahkan kepada Gubri Syamsuar di Kantor Haryono Suyono Center, Jakarta, Senin (05/04/2021) siang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PB PWRI) memberikan penghargaan kepada Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Penghargaan dengan nama Wredatama Utama Nugraha itu diserahkan di Kantor Haryono Suyono Center, Jakarta, Senin (05/04/2021) siang.

Penghargaan ini disematkan karena Syamsuar selama meniti karir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat menunjukkan kapabilitas dan integritas yang baik.

Syamsuar juga dinilai sejak lama, bahkan saat menjabat sebagai Camat telah memberikan perhatian yang tinggi kepada para pensiunan. Terutama pensiunan pegawai pemerintah.

"Hanya pejabat-pejabat tertentu yang kami berikan penghargaan seperti ini," kata Ketua Umum PB PWRI Prof Dr Haryono Suyono Phd.

Haryono yang mantan menteri di era orde baru itu menyematkan langsung penghargaan kepada Syamsuar.

Sementara Gubri Syamsuar berterima kasih atas penghargaan tersebut. Syamsuar menyebut bahwa ia punya perhatian kepada para pensiunan karena memang hal itu sudah menjadi tugasnya.

Syamsuar juga mengungkapkan bahwa selama berkarir sebagai PNS, dirinya termasuk yang sukses. Hal itu terbukti karena saat pensiun, pangkatnya mencapai IV/d.

"Padahal saya dari honor dan diangkat dengan pangkat II/a," ungkapnya.

Syamsuar bahkan mengaku tidak pernah terpikir akan menjadi Gubernur Riau. "Tentu ini semua adalah amanah yang berat untuk kami," ucapnya. (adv)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved