Breaking News:

Kejaksaan Tinggi Jambi Menerima Kunjungan Silaturahmi PT PLN (Persero)

Kejaksaan Tinggi Jambi menerima Kunjungan Silaturahmi PT PLN (Persero),  Senin (5/4/2021) di ruang Rapat Kejaksaan Tinggi Jambi.

istimewa
Wakajati jambi Dr. Hermon Dekristo SH. MH menerima kenang-kenangan dari General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah, Alland Asqolani 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kejaksaan Tinggi Jambi menerima Kunjungan Silaturahmi PT PLN (Persero),  Senin (5/4/2021) di ruang Rapat Kejaksaan Tinggi Jambi.

Rombongan PT PLN (Persero) yang  terdiri dari General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Tengah, Alland Asqolani, Manajer Unit Pelaksana Proyek Jaringan jambi Didien Hendrarianto Bersama Jajaran disambut oleh Kajati jambi yang diwakili oleh Wakajati jambi Dr. Hermon Dekristo SH. MH.

Kunjungan ini adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan GM PLN UIP Sumbagteng yang baru Alland Asqolani.

Selain itu kunjungan dimaksudkan untuk mempererat hubungan kerja sama antara PT PLN (Persero) dengan Kejaksaan Tinggi Jambi.

Sebagaimana diketahui PT PLN (Persero) dan Kejaksaan Agung telah menandatangani nota Kesepahaman dan perjanjian Kerja Sama tentang koordinasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi.

GM PLN UIP Sumbagteng Alland Asqolani menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan dan support Kejaksaan Tinggi Jambi terhadap proses bisnis PLN khususnya PLN UIP Sumbagteng dalam membangun infratruktur ketenagalistrikan di Provinsi jambi.

Terkait dengan Nota kesepahaman tersebut, Wakajati jambi menyampaikan kesiapannya untuk memberikan pendampingan hukum apabila diperlukan. (adv)

Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved