Breaking News:

Sekdakab Kampar Belum Tahu Ada Mobil Dinas Pemkab Kampar Ditenggelamkan Massa di Galian C di Kampar

Sekretaris Daerah Kabupaten atau Sekdakab Kampar belum tahu ada Mobil Dinas Pemkab Kampar ditenggelamkan massa di Galian C di Kampar

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Sekdakab Kampar Belum Tahu Ada Mobil Dinas Pemkab Kampar Ditenggelamkan Massa di Galian C di Kampar. Foto: Lokasi Galian C di Kampar 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Sekretaris Daerah Kabupaten atau Sekdakab Kampar belum tahu ada Mobil Dinas Pemkab Kampar ditenggelamkan massa di Galian C di Kampar .

Lokasi Galian C di Kampar tempat Mobil Dinas Pemkab Kampar itu ditenggelamkan berada di Desa Salo Timur, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Sekdakab Kampar Yusri kepada Tribunpekanbaru.com mengaku, ia belum mengetahui kabar Mobil Dinas Pemkab Kampar ditenggelamkan massa di Galian C di Kampar tersebut.

"Saya belum ada terima kabar tersebut sampai saat ini," ungkapnya saat dihubungi Tribunpekanbaru.com melalui sambungan telepon seluler.

Sebelumnya diberitakan, massa serang area Galian C di Kampar, tepatnya di Desa Salo Timur, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dan lakukan pembakaran serta tenggelamkan Mobil Dinas Pemkab Kampar pada Selasa (6/4) malam.

Massa serang area Galian C di Kampar dan melakukan pengrusakan, bahkan pembakaran pada sebuah lokasi di tepi Sungai Kampar tersebut.

Dalam aksi massa serang area Galian C di Kampar itu, satu unit mobil pick up dan satu unit kendaraan alat berat dibakar.

Sekdakab Kampar Belum Tahu Ada Mobil Dinas Pemkab Kampar Ditenggelamkan Massa di Galian C di Kampar. Foto: Mobil Dinas Pemkab Kampar yang ditenggelamkan massa
Sekdakab Kampar Belum Tahu Ada Mobil Dinas Pemkab Kampar Ditenggelamkan Massa di Galian C di Kampar. Foto: Mobil Dinas Pemkab Kampar yang ditenggelamkan massa (Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby)

Selain itu, satu unit Mobil Dinas Pemkab Kampar ditenggelamkan ke dalam muara oleh massa serang area Galian C di Kampar itu.

Kendaraan tersebut diketahui merupakan kendaraan berplat merah yang diduga milik Pemkab Kampar.

Diduga peristiwa pembakaran dan penyerangan yang dilakukan massa serang area Galian C di Kampar itu terjadi sekitar pukul 20.00 wib.

Tim Tribunpekanbaru.com sempat mendatangi lokasi, di lokasi terlihat satu mobil pick up dan kendaraan alat berat hangus terbakar.

Beberapa lokasi juga di police line.

Selain itu, tampak juga pintu sebuah bangunan rusak.

Di sisi lain, satu unit Mobil Dinas Pemkab Kampar tampak terendam di dalam lubang berair.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved