Breaking News:

Video Berita

Video: BKN Regional XII Deklarasi Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XII Pekanbaru deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XII Pekanbaru deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rabu (7/4/2021) di Kantor Regional XII Pekanbaru.

Pencanangan ini juga bersamaan dengan tiga Kanreg lainnya di Indonesia yakni Jakarta, Medan dan Aceh.

Hadir dalam pencanangan ini Sekretaris Utama (Sestama) BKN Pusat Imas Sukmariah, Kepala Kanreg XII dan seluruh perwakilan Kabupaten dan Kota di bawah wilayah Kanreg XII yakni Riau, Kepri dan Sumbar.

Secara virtual juga hadir dari perwakilan KPK yang mengingatkan kepada jajaran di BKN untuk tidak melakukan korupsi maupun nepotisme yang tentunya melanggar asaz sebagai pelayan Aparatur Sipil Negara.

"Ini bagian dari komitmen BKN mengukuhkan diri untuk mewujudkan bebas korupsi dan birokrasi bersih serta reformasi birokrasi,"ujar Imas Sukmariah kepada tribunpekanbaru.com Rabu (7/4/2021).

Menurut Imas Sukmariah dengan sudah dilaunching nya aplikasi Gurindam di BKN Regional XII ini juga bagian dari proses dalam keterbukaan dan pelayanan Transparansi.

"BKN regional juga sudha meluncurkan website Gurindam untuk menampilkan seluruh prestasi dan semuanya di publish,"ujarnya.

Imas Sukmariah juga mengingatkan jangan hanya pencanangan ini sebatas deklarasi saja, namun harus dijalankan dengan baik.

"Hati-hati dan ingat semuanya harus dijalankan dengan baik, semuanya mulai dari parkir kendaraan sudah tidak dibolehkan lagi,"ujar Imas.

Selain pencanangan zona integritas dalam kesempatan ini juga digelar rapat kordinasi pegawai di wilayah BKN Regional XII.(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved