Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Dituding Pergi 3 Hari 3 Malam ke Bali Bersama Pria Lain, Begini Klarifikasi Desiree Tarigan

Melalui konferesi pers sebelumnya, Hotma Sitompul memperlihatkan foto-foto Desiree Taringan berpose tersenyum bersama seorang pria.

TRIBUNPEKANBARU.COM-- Skandal rumah tangga ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, dan suami, Hotma Sitompul, semakin memanas.

Melalui konferensi pers sebelumnya, Hotma Sitompul memperlihatkan foto-foto Desiree Tarigan berpose tersenyum bersama seorang pria.

Kendati demikian, Hotma Sitompul enggan terang-terangan menyebut bahwa Desiree Tarigan berselingkuh.

Di samping itu, Hotma Sitompoel menyebut bahwa Desiree Tarigan diduga pergi tiga hari tiga malam di Bali bersama pria lain.

Menanggapi hal ini, Desiree Tarigan membantah bahwa dirinya pergi ke Bali dengan pria yang lain.

Justru Desiree Tarigan mengunjungi Bali bersama anaknya sendiri.

"Perlu saya tegaskan bahwa kepergian saya ke Bali adalah setelah saya diusir dari rumah yang telah ditempati bersama setelah kurang lebih 22 tahun perkawinan."

"Saya pergi bersama dengan anak saya, Bams dan juga beberapa orang lainnya," ungkap Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Tujuan Desiree Tarigan ke Bali adalah untuk melepas stres karena konflik rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

"Kepergian saya tersebut adalah untuk menenangkan diri setelah diusir dari rumah," ungkap Desiree Tarigan.

Padahal, selama puluhan tahun menikah, Desiree Tarigan mengaku bahwa dirinya adalah istri yang patuh dan tidak pernah meninggalkan rumah sejengkalpun.

"Selama perkawinan, saya adalah seorang istri yang sangat taat pada suami. Saya bahkan tidak pernah tinggal di rumah ibu saya selama masa perkawinan saya dan Dr. Hotma Sitompul, S.H.,M.Hum," tutup Desiree Tarigan.

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Dituding Pergi 3 Hari 3 Malam ke Bali Bersama Pria Lain, Desiree Tarigan Akhirnya Berikan Klarifikasi

Editor: didik ahmadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved