Breaking News:

Video Berita

VIDEO: PKB Minta Doa UAS Untuk Dua Jagoannya Ikut PSU di Pilkada Inhu dan Rohul

"Sekitar satu minggu lalu kami bertemu UAS, Diskusi tentang Pilkada. Kita laporkan kondisinya. UAS tetap mendukung,"ujar Sekretaris

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dua perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU), dua pasangan calon ini merupakan jagoan Ustadz Abdul Somad.

Sehingga PKB meminta doa ustadz kondang ini agar menang di PSU.

"Sekitar satu minggu lalu kami bertemu UAS, Diskusi tentang Pilkada. Kita laporkan kondisinya. UAS tetap mendukung,"ujar Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto kepada tribunpekanbaru.com Selasa (6/3/2021).

Pihaknya berharap doa dari UAS, pihaknya juga tetap optimis Rokan Hulu bisa direbut kemenangannya termasuk Inhu.

"Karena di dua Kabupaten ini kader-kader PKB, kami sudah melakukan mapping. Terutama yang paling memeras pemikiran adalah Indragiri Hulu, mengingat sekarang kita tertinggal 285 sementara sisa suara 307 DPT,"ujar Ade Agus Hartanto.

Tugas mereka saat ini bagaimana memastikan 300 orang datang ke TPS dan memilih Paslon mereka di Inhu itu mutlak dilakukan untuk memenangkan.

"Banyak pandangan sinis bahwa ini tak masuk akal tapi kita percaya bahwa kemenangan masih berada di pihak PKB, kita masih optimis, termasuk di Rohul kita juga yakin menang,"ujarnya.(tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved