Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Wako Pekanbaru Tinjau Vaksinasi Massal Bagi Tokoh Lintas Agama

"Mereka yang mendapat vaksin merupakan rohaniawan, serta mubaligh dan imam masjid," jelasnya usai meninjau vaksinasi massal.

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 bagi tokoh dan pemuka dari lintas agama, Rabu (7/4/2021). Proses vaksinasi rencananya berlangsung hingga Jumat (9/4/2021) besok.

Proses pelaksanaan vaksinasi berada di dua titik. Pemberian vaksin berlangsung di Novotel Pekanbaru dan Sekolah Darma Yudha.

"Mereka yang mendapat vaksin merupakan rohaniawan, serta mubaligh dan imam masjid," jelasnya usai meninjau vaksinasi massal.

Total ada 10.000 orang bakal mendapat vaksin dalam kegiatan ini. Vaksinasi kali ini juga mengutamakan para Ketua RT dan Ketua RW.

Para anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) juga mendapat vaksin. Mereka yakni anggota LPM tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan.

Guru juga menjadi sasaran vaksinasi. Mereka vaksinasi jelang penerapan belajar tatap muka secara penuh di tahun ajaran baru.

"Maka guru kita persiapkan untuk belajar tatap muka pada tahun ajaran baru pada Juli mendatang," paparnya.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Pekanbaru, Ismardi Ilyas mengatan bahwa proses vaksinasi ini terbagi dalam 2 kelompok. Ada 5.000 di Novotel Pekanbaru dan 5.000 di sekolah Darma Yudha.

Wakil Ketua Umum IKPTB, Dirmanto menyebut bahwa kegiatan ini menggelar vaksinasi massal selama tiga hari. Pemberian vaksin berlangsung hingga Jumat (7/4/2021). (Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

Penulis: Fernando
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved