Breaking News:

Wika Salim Pakai Legging Ketat, Joget Lagi Pengen, Semprit Jenita Janet, Sebut Penyanyi Jadi-jadian

Penyanyi cantik Wika Salim pakai legging ketat warna putih dan Wika Salim nyanyikan lirik lagu Lagi Pengen dan juga joget mengiringi lagu Lagi Pengen

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Instagram.com/@wikasalim
Wika Salim Pakai Legging Ketat, Joget Lagi Pengen, Semprit Jenita Janet, Sebut Penyanyi Jadi-jadian. Foto: Wika Salim 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penyanyi cantik Wika Salim pakai legging ketat warna putih dan Wika Salim nyanyikan lirik lagu Lagi Pengen dan juga joget mengiringi lagu Lagi Pengen .

Kondisi Wika Salim pakai legging ketat warna putih dan Wika Salim nyanyikan lirik lagu Lagi Pengen itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah Penyanyi cantik itu pada feed akun instagram Wika Salim pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Selain Wika Salim pakai legging ketat warna putih dan Wika Salim nyanyikan lirik lagu Lagi Pengen itu, pada akhir video Wika Salim juga mengucapkan kata-kata.

"Jadi penyanyi itu jangan asal-asalan, bukan cuma modal teriak-teriak, lagian jelas bedalah kualitas penyanyi yang asli sama penyanyi jadi-jadian," ucap Wika Salim .

Belum jelas kata-kata yang diucapkan Wika Salim itu diucapkan untuk siapa.

Namun, ketika membaca caption video itu, baru diketahui bahwa kata-kata itu diucapkan Wika Salim ditujukan kepada Jenita Janet .

Begini caption yang ditulis Wika Salim pada video Wika Salim pakai legging ketat warna putih dan Wika Salim nyanyikan lirik lagu Lagi Pengen itu :

Wika Salim
Wika Salim ()

"Kemaren baca mention Jenita Janet @jenitajanet kirain ada apaan, taunya ada yang jadi-jadian hhmm," tulis Wika Salim .

"Gini ya mba, di mana-mana yang asli tuh lebih enak dan lebih aduhai. Inget, kalo emang penyanyi pastinya udah punya lagu,
bukan pake lagu orang terus teriak-teriak ngaku-ngaku lebih bagus," semprit Wika Salim .

Video Wika Salim pakai legging ketat warna putih dan Wika Salim nyanyikan lirik lagu Lagi Pengen itu sudah ditonton teman, fans dan penggemar serta followers akun instagram Wika Salim sebanyak 207 ribu kali dan mendapat 460 komentar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved