Breaking News:

Blue Sky Premier Lounge Sediakan Coffee Express di Ruang Tunggu Bandara

Blue Sky Premier Lounge Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kini semakin memanjakan para penumpang di bandara

Penulis: Alex | Editor: Ilham Yafiz
TRIBUN PEKANBARU / ALEX SANDER
Karyawan Blue Sky Premier Lounge Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kini siap melayani penumpang di Coffee Express di ruang tunggu lantai 2 badara, mulai Rabu (7/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Blue Sky Premier Lounge Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru kini semakin memanjakan para penumpang di bandara, dengan menyediakan Coffee Express di ruang tunggu lantai 2 badara, mulai Rabu (7/4/2021).

Strategic Business Unit Manager Blue Sky Premiere Lounge, Ipuk Sugianto mengatakan, dengan adanya fasilitas tersebut disediakan, penumpang yang belum sempat ngopi atau ingin mengisi perut, bisa memesan langsung di ruang tunggu.

Apalagi kalau sudah berada di dalam ruang tunggu penumpang akan malas untuk keluar lagi.

"Kini penumpang bisa ngopi di ruang tunggu. Kita juga ada barista, kemudian juga menyediakan snack bagi konsumen," kata Ipuk kepada Tribun, Rabu (7/4/2021).

Tidak hanya itu, Ipuk juga mengatakan, pihaknya juga menyediakan makanan berat berupa nasi dan lauknya, yang bisa dipilih oleh konsumen berdasarkan selera masing-masing. 

Dikatakannya, dengan Rp 50 ribu, konsumen bisa mendapatkan kopi dan snack, atau dengan harga yang sama untuk mendapatkan makanan berat sekaligus dengan lauknya.

"Hanya dengan Rp 50 ribu, konsumen bisa memilih makanan atau minuman yang diinginkan. Bisa dengan kopi dan snacknya, atau makanan berat," jelasnya.

Makanan dan minuman yang dihadirkan juga sangat fresh, karena disediakan tempat penyimpanan khusus yang diatur suhunya. Kemudian minuman juga dibuat dan diracik langsung di sana.

"Tidak perlu menunggu lama, makanan dan minuman dengan cepat bisa didapatkan konsumen, karena memang sudah kita siapkan," tuturnya.

( Tribunpekanbaru.com / Alexander )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved