Breaking News:

BOLA LOKAL: Manajemen Tiga Naga Tunggu Instruksi Owner Rekrut Pemain Baru, Kapan?

Manajemen Klub Liga 2 asal Riau AA Tiga Naga, memastikan hingga pekan pertama April 2021, belum mengagendakan merekrut pemain baru.

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manajemen Klub Liga 2 asal Riau AA Tiga Naga, memastikan hingga pekan pertama April 2021, belum mengagendakan merekrut pemain baru.

Kepastian merekrut pemain baru tersebut, menunggu instruksi dari owner klub, Rudi Sinaga. Hingga sekarang, belum ada perintah apapun, dari pemilik tunggal klub, yang bermarkas di Lapangan Tumpal Panam Pekanbaru ini.

"Belum, kita masih nunggu (instruksi) dari Pak Rudi Sinaga. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, ada kabarnya," kata Manajer AA Tiga Naga, Hidayat, Kamis (8/4/2021) kepada Tribunpekanbaru.com.

Manajer Tiga Naga, Hidayat
Manajer Tiga Naga, Hidayat (Istimewa)

Diakuinya, sinyal positif digulirkannya Liga 2 musim 2021 ini, memang begitu kuat. Apalagi hadirnya putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangareb sebagai bos Persis Solo dan Erick Thohir, plus Raffi Ahmad mengakuisisi klub Liga 2 Cilegon United.

Yang membuat yakin lagi, hingga babak delapan besar Piala Menpora sekarang, masih berlangsung aman dan tidak ada masalah apapun.

"Kemungkinan besar, pada Bulan Puasa kita rapat bahas ini. Apalagi memang PSSI menjadwalkan kick off Liga 2021 pada awal Juli," janjinya.

Ya, gambaran skuad Tim AA Tiga Naga belum bisa dipastikan, pada Liga 2 musim ini. Termasuk keinginan pelatih untuk mendatangkan pemain baru.

Pelatih Kepala Tiga Naga Feryandes Rozialta mengaku, sampai saat ini dirinya belum bisa menginginkan pemain baru, sesuai kebutuhan tim. Apalagi sekarang pemain Akademi Tiga Naga, belum berkumpul semua.

"Jadi, kita lihat dulu. Kan sampai sekarang pemain belum kumpul, jadinya kita belum bisa lihat gimana kondisi tim kita yang kurang," kata Feryandes. (Tribunpekanbaru.com/Syafruddin Mirohi).  

---------------------------------------------------------------

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved