Breaking News:

Gubernur Riau Syamsuar Perjuangkan Jalan Sinaboi-Dumai ke Pusat, Bupati Rohil: Terimakasih Pak Gubri

Bupati Rohil Suyatno mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau Syamsuar yang telah memperjuangkan Jalan Sinoboi-Dumai atau Jalan Rohil-Dumai

Istimewa
Gubernur Riau Syamsuar Perjuangkan Jalan Sinaboi-Dumai ke Pusat, Bupati Rohil: Terimakasih Pak Gubri. Foto: Gubernur Riau Syamsuar menyaksikan Uji Coba Sambung Rumah (SR) SPAM Regional Dumai Rohil Bengkalis 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RIAU - Bupati Rohil Suyatno mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Riau Syamsuar yang telah memperjuangkan Jalan Sinoboi-Dumai di sela acara Uji Coba Sambung Rumah (SR) SPAM Regional Dumai Rohil Bengkalis.

“Kami mengetahui, Gubernur Riau Syamsuar telah memperjuangkan kepada pusat Jalan Sinoboi-Dumai ," ungkap Suyatno.

"Mari kita doakan agar Gubernur Riau Syamsuar diberi kemudahan dalam mewujudkan impian masyarakat Dumai dan Rohil," sebut Suyatno dan diikuti tepuk tangan dari masyarakat.

Gubernur Riau Syamsuar yang dikenal dengan aksi jemput bola ke kementerian ini beberapa saat lalu telah melakukan pertemuan dengan Menteri LHK bersama pihak Pemerintah Daerah.

Hal ini dilakukan karena Jalan Rohil-Dumai yakni Jalan Sinoboi-Dumai melewati kawasan hutan dan harus mendapatkan izin dari kementerian LHK.

“Beberapa waktu lalu saya bersama pihak pemerintah daerah bertemu dengan Menteri LHK, agar wilayah hutan yang dilintasi Jalan Sinoboi-Dumai  dipinjam pakai supaya bisa dibangun jalan untuk kelancaran transportasi kedua daerah tersebut," ungkap Gubernur Riau Syamsuar .

Tak hanya ke Menteri LHK , Gubernur Riau Syamsuar turut memperjuangkan pembangunan Jalan Sinoboi-Dumai kepada Badan Perencanaan Nasional (Bapenas).

"InsyaAllah bila seluruh izin sudah selesai, kita akan bangun Jalan Sinoboi-Dumai atau Jalan Rohil-Dumai itu.

Kami selalu ingat Rokan Hilir bila ke pusat. Bila jalan sinoboi - dumai tersambung, masyarakat Bagansiapiapi hanya memerlukan waktu 1,5 jam ke Kota dumai, begitu juga dengan sebaliknya, karena hanya berjarak sekitar 50 kilometer," jelas Gubernur Riau Syamsuar .

Artikel berjudul " Gubernur Riau Syamsuar Perjuangkan Jalan Sinaboi-Dumai ke Pusat, Bupati Rohil: Terimakasih Pak Gubri " ini merupakan advetorial. (Adv)

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved