Breaking News:

Inter Menang Lagi, Conte Singgung Orang yang Dulu Meragukan Lukaku

Antonio Conte mengatakan Romelu Lukaku telah membuktikan semua keraguannya salah setelah pemain Belgia itu membantu Inter

Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Inter Milan Antonio Conte memberikan instruksi kepada penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan v Genoa pada 28 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan hampir dipastikan meraih Scudetto Liga Italia musim ini.

Hal ini menyusul kemenangan Inter atas Sassuolo.

Inter Milan menang dengan skors, 2-1.

Gol Inter dicetak oleh Lukaku dan Martinez.

Antonio Conte mengatakan Romelu Lukaku telah membuktikan semua keraguannya salah setelah pemain Belgia itu membantu Inter selangkah lebih dekat ke Scudetto.

Inter kini unggul 11 ​​poin dari AC Milan di puncak klasemen Serie A setelah kemenangan kesepuluh berturut-turut mereka di liga, dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

“Saya tidak lupa bagaimana banyak orang meragukan ketika kami merekrut Lukaku dan mengatakan dia berlebihan, "kata Conte kepada DAZN dalam wawancara pasca pertandingan setelah peluit penuh waktu di San Siro.

Baca juga: HASIL Bola Liga Champions Bayern Muenchen vs PSG: Banjir Gol!

Baca juga: Aksi Terorisme Sekarang Berbeda, Mantan Napi Terorisme: Belajar Aksi Teror Cukup dari Media Sosial

"Tapi saya selalu mengatakan bahwa dia tiba di sini dengan potensinya dan jika dia bekerja keras dia bisa melakukan hal-hal luar biasa.

"Lukaku telah membuat peningkatan yang luar biasa dan bisa membuatgol lebih banyak lagi, seperti Lautaro.

"Kami memiliki pengaturan yang baik dalam hal penyerang, keduanya masih muda sedangkan Alexis Sanchez lebih dewasa, tetapi mereka semua bisa terus berkembang. hanya untuk mencetak gol tetapi untuk tim, karena mereka tahu itu jika bermain seperti ini, gol akan datang dari situasi yang kami ciptakan.

Halaman
123
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved