Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Torehkan Rekor 10 Kemenangan Beruntun di Liga Italia, Antonio Conte Puji Romelu Lukaku

Inter Milan semakin nyata merengkuh Scudetto Liga Italia musim ini usai menggalahkan Sassuolo 2-1.

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku berlari dengan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan semakin nyata merengkuh Scudetto Liga Italia musim ini usai menggalahkan Sassuolo 2-1.

Antonio Conte torehkan rekor kemenangan kesepuluh berturut-turut bersama Inter Milan musim ini.

Dengan kemenangan ini, I Nerazzurri semakin menjauhkan jarah poin di Liga Italia yang hampir tak mungkin untuk dilewati AC Milan yang berada di posisi dua dan Juventus di posisi ketiga.

Inter Milan kini memperlebar 11 poin dari AC Milan dan 12 poin dari Juventus yang bertengger di posisi ketiga.

Kepuasan luar biasa jelas bagi pelatih I Nerazzurri di akhir pertandingan.

"Saya pikir pasti ada langkah yang harus diambil jika kami ingin menjalani musim sebagai protagonis sejati dan menjadi penantang Scudetto dengan cara yang penting. Ada kebutuhan yang diperlukan untuk meningkatkan ambang keburukan, perhatian, dan tekad dalam segala situasi. Bahkan ambang ketahanan," ujar Antonio Conte seperti dilansir dari Tuttosport.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

Antonio Conte bahkan mengatakan jika Inter Milan bisa menghabisi Sassuolo dengan skor 5 hingga 6 gol.

"Jika kita lebih sinis, kami bahkan bisa menutupnya dengan 5-6 gol. Selamat untuk Sassuolo. Saya sangat yakin bahwa dengan sikap seperti ini, mungkin kami akan tetap berada di Liga Champions," sebutnya.

Antonio Conte Bersiap Raih Scudetto

Sembilan laga tersisa bagi Inter Milan di Liga Italia Musim ini.

Halaman
12
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved