Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Babinsa Koramil 02 Rambah Temukan Penimbunan BBM di Desa RTU Rohul

Diceritakannya, para pekerja saat melaksanakan memasukkan minyak kedalam jeregen ukuran 35 liter dilakukan tanpa mengikuti protokol kesehatan.

TRIBUNPEKANBARU.com - Sebuah lokasi penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium ditemukan oleh Babinsa Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Nofery Samosir.

Lokasi penimbunan di kawasan Desa Rambah Tengah Utara (RTU) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu itu ditemukan tak sengaja saat dirinya melakikan patroli rutin Karhutla.

Pada saat penemuan itu, Serda Dedy menegaskan, tidak ada penyitaan dalam aktifitas yang dilakukan secara kebetulan tersebut.

Diceritakannya, para pekerja saat melaksanakan memasukkan minyak kedalam jeregen ukuran 35 liter dilakukan tanpa mengikuti protokol kesehatan.

“Kami berharap kepada siapa saja yang melaksanakan kegiatan penimbunan minyak, agar menghentikan kegiatannya,” beber Serda Dedy Nofery Samosir, Rabu (7/4).

Dia menjelaskan, saat melaksanakan patroli karlahut dirinya merasa bertanya-tanya tentang lokasi yang ditutupi dengan atap seng.

"Jika dilihat sepintas, dari luar memang tidak tampak seperti tempat penimbunan BBM," bebernya.

Tempat penimbunan diperkirakan berukuran 5x10 meter, didepan ada jalan masuk selebar sekitar lima meter.

Terlihat juga di sekitar lokasi ada dregen ukuran 35 liter dan 12 tangki berukuran 1000 liter serta sebuah timbangan diduga untuk menimbang minyak.

Para pekerja di lokasi itu kemudian dihimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

"Saya mengimbau warga agar dapat mengikuti protokol kesehatan," jelasnya.

"Dengan cara kita tetap mengikuti protokol kesehatan dapat memutus penyebaran covid 19." imbuhnya. (Mad)

Penulis: Syahrul
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved