Breaking News:

Kran di Buka Gubernur Riau Syamsuar, Air Karman Tak hitam Lagi

Air bersih terpancar dengan segar, ini menandakan uji coba Sambungan Rumah SPAM Regional telah berhasil dilaksanakan pada Kamis (8/4/21).

istimewa
Gubri Syamsuar saat uji coba Sambungan Rumah SPAM Regional yang dilaksanakan pada Kamis (8/4/21). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Bertempat di kantor Camat Rimba Melintang Kabupaten Rokan Hilir Gubernur Riau Syamsuar membuka keran Uji coba Sambungan Rumah, Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Dumai, Rohil dan Bengkalis (DUROLIS).

Air bersih terpancar dengan segar, ini menandakan uji coba Sambungan Rumah SPAM Regional telah berhasil dilaksanakan pada Kamis (8/4/21).

Selesai membuka kran secara simbolis, Gubernur Riau Syamsuar langsung mengunjungi rumah warga disekitar kantor camat untuk memastikan air benar-benar sampai kerumah warga.

"Sudah coba beberapa rumah dekat sini, ternyata airnya sudah dialiri kesetiap rumah," kata Syamsuar.

Gubri mengingatkan masyarakat yang rumahnya sudah tersambung SPAM Regional Durolis untuk wilayah pelayanan Kabupaten Rokan Hilir agar di jaga.

Jika ada kendala atau ada kerusakan agar segera dilaporkan supaya bisa perbaiki secepat mungkin.

Karman salah seorang warga yang rumahnya di kunjungi Gubri, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Gubernur dan Bupati yang menyediakan air bersih. Dimana sebelumnya air dirumahnya keruh dan berbau.

"Terima kasih bapak Gubernur, terharu saya pak, air kami tidak hitam lagi," ujarnya didepan Gubernur Syamsuar. (*)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved