Breaking News:

Menteri LHK Siti Nurbaya Akan Kunjungan Kerja ke Dumai, Ini Agendanya

Menteri LHK Siti Nurbaya akan Kunjungan Kerja ke Dumai, diagendakan pada Sabtu (10/4/2021).

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: Ariestia
tribunpekanbaru.com
Menteri KLHK Siti Nurbaya. Menurut rencana, Sabtu (10/4/2021), Menteri LHK Siti Nurbaya akan Kunjungan Kerja ke Dumai. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Menteri LHK Siti Nurbaya akan Kunjungan Kerja ke Dumai.

Kunjungan kerja (Kungker) Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) tersebut diagendakan pada Sabtu (10/4/2021).

‎Pemerintah Kota Dumai, bersama Tenaga Ahli Menteri KLHK RI telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Jalan Putri Tujuh, pada Kamis (8/4/21).

Plt Kepala Dinas Kominfo Kota Dumai, Khairil Adli melalui, Kabid IKP Muhamad Sadam membenarkan bahwa rencana kunker Menteri LHK, Siti Nurbaya ke Dumai, pada Sabtu (10/4/2021).

Ia menambahkan, rencana ‎Menteri LHK, Siti Nurbaya akan melakukan berbagai kegiatan di kota Dumai, termasuk memberikan beberapa bantuan untuk kota Dumai.

Sadam menjelaskan, rencannya ‎Menteri LHK akan mengikuti rangkaian acara, seperti di kelurahaan Bukit Timah, yang mana Menteri LHK Akan menyerahkan Bantuan KBD, Perhutanan Sosial, dan Bantuan Proklim.

Setelah kegiatan di Kelurahaan Bukit Timah, tambahnya, rencananya Menteri LHK akan melakukan penanman pohon mangrove di pantai Purnama

Bukan hanya itu saja, jelas Sadam, Menteri LHK juga akan melakukan peninjauan ke pantai Puak dan ke daops manggala Agni Sumatera IV/Dumai, dan peninjauan TWA sungai Dumai.

"Berdasarkan hasil rapat bersama dengan tenaga Ahli Menteri LHK, Afni Zulkifli, itulah beberapa agenda yang akan dihadiri oleh Menteri LHK ke kota Dumai," katanya, kepada Tribunpekanbaru, Jumat (9/4/2021).

Sadam mengaku, bahwa kungker Menteri LHK ke Dumai, akan sambut oleh Wali Kota Dumai, Paisal dan Wakil Walikota Dumai, Amris serta para pejabat di kota Dumai.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved