Breaking News:

Penjara Tak Bikin Jera 3 Pria di Siak Ini, Baru Bebas sudah Punya Mobil, Ternyata Hasil Bisnis Haram

Ternyata penjara tidak membuat tiga pria di Siak ini jera, karena baru keluar penjara mereka sudah punya mobil, mereka pun ditangkap lagi

Shutterstock
Penjara Tak Bikin Jera 3 Pria di Siak Ini, Baru Bebas sudah Punya Mobil, Ternyata Hasil Bisnis Haram. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Ternyata penjara tidak membuat tiga pria di Siak ini jera, karena baru keluar penjara mereka sudah punya mobil, mereka pun ditangkap lagi dalam kasus yang sama dalam Kasus Narkoba di Siak .

Tiga pria di Siak itu adalah MD umur 31 tahun, AS umur 38 tahun dan SY umur 36 tahun, mereka ditangkap polisi padahal mereka baru keluar penjara karena Kasus Narkoba di Siak .

Walau baru keluar penjara karena Kasus Narkoba di Siak , namun tiga pria di Siak itu sudah memiliki mobil, dan mereka menggunakan mobil itu untuk menjalankan bisnis haram mereka.

Kini, selain kembali merasakan dinginnya di dalam penjara, tiga mobil milik tiga pria di Siak itupun disita polisi sebagai barang bukti.

Ketiga pria di Siak itu ditangkap di Jalan Cempedak, Kelurahan Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau pada Rabu (7/4/2021) kemarin.

Selain itu, polisi juga menyita barang bawaan dan 2 unit Honda Mobilio yang mereka gunakan. 

Ketiga pria ini ditangkap karena polisi mengendus barang yang dibawanya berupa Narkotika.

Setelah ditangkap dan digeledah, ternyata dugaan polisi benar, bahwa ketiga pria ini membawa Narkoba jenis sabu-sabu seberat 83,69 gram.

Ketiga pria ini ternyata akan melakukan transaksi jual beli di jalan Cempedak itu. 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, melalui Kasubag Humas Iptu Ubaedillah mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka berkat informasi dari masyarakat.  

Halaman
1234
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved