Breaking News:

Tiga Warga Sumut Ditemukan dengan Kondisi Mulut Berbusa dan Darah di Kampar, Satu Meninggal

Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Zuhri Siregar membenarkan dua orang kritis dan satu orang meninggal dunia di Desa Kubang Jaya berasal dari Sumut.

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: CandraDani
Istimewa
Aparat polisi dan Babinsa setempat mendatangi lokasi di Perumahan Berkah Famili RT 6 RW 1 Dusun IV Kasang Kulim Desa Kubang Jaya, Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, terkait dengan penemuan dua orang kritis dan satu orang tewas, Kamis (8/4). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Warga Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu geger dengan penemuan dua orang kritis dan satu orang tewas di Perumahan Berkah Famili RT 6 RW 1 Dusun IV Kasang Kulim Desa Kubang Jaya, Kamis (8/4).

Diduga orang kritis dan tewas ini disebabkan karena keracunan.

Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Zuhri Siregar membenarkan adanya penemuan dua orang kritis dan satu orang meninggal dunia di Desa Kubang Jaya.

Ia menjelaskan para korban ini diketahui warga sekitar pukul 10.00 wib.

Terkuaknya peristiwa ini bermula, Kamis (8/4) sekira pukul 10.00 wib, pemilik rumah bernama Adhi Prasetyo Utomo datang ke TKP untuk menjumpai korban, dikarenakan salah satu korban dua hari lalu meminta seng untuk pembuatan atap kanopi.

Setibanya di TKP, pemilik rumah ini mengetuk pintu namun tidak ada yang menyahut.

Baca juga: Syok, Dua Balita Tewas dengan Mulut Tersumpal Kain, Seorang Wanita Tergantung, Polisi Beberkan Ini

Baca juga: Nahak Sudah Meninggal, Warga Gelar Ritual Hidupkan Lagi, Dadanya Digebuk dan Disiram Banyak Air

Karena hal itu ia masuk dari samping rumah dengan menggunakan tangga.

Setelah masuk ke dalam rumah dirinya melihat korban atas nama Riki Pratama diduga telah meninggal dunia dan tergeletak di depan pintu kamar depan.

"Menyaksikan hal itu dirinya langsung meminta bantuan warga sekitar untuk menyelamatkan dua orang korban lainnya yang diduga tidak sadarkan diri di dalam kamar depan," ungkapnya.

Warga pun mendatangi TKP, selanjutnya Adhi Prasetyo Utomo pergi mencari bantuan ambulan.

Setelah Ambulan tiba di TKP, lalu kedua orang yang tidak sadarkan diri tersebut langsung dibawa ke RS Sansani Pekanbaru untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara untuk korban tewas atas nama Riki Pratama masih di TKP untuk dilakukan proses identifikasi oleh Tim Inafis Polres Kampar.

Baca juga: Sekeluarga Tewas, Pelaku Pembunuhan Diyakini 2 Orang dari 6 Korban, Tanvir dan Farhan Dicurigai

Baca juga: Larangan Mudik Lebaran ASN di Kuansing, Tidak Ada Sanksi Bagi Pelanggar

Warga Serdang Bedagai

Korban yang ditemukan tewas adalah Riki Pratama (27) warga Serdang Bedagai Sumut, korban ini ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi terlungkup dan badannya telah kaku serta kulit punggung mulai terkelupas dan mengeluarkan darah dari mulut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved