Breaking News:

Video Berita

VIRAL VIDEO Dua Gadis ABG Cekcok Baku Hantam Lantaran Rebutan Pacar, Endingnya Minta Maaf

Sebuah video rekaman yang memperlihatkan aksi dua cewek ABG adu jotos kembali viral di media sosial. Sebelum memulai perkelahian tersebut, teman

TRIBUNPEKANBARU.com - Sebuah video rekaman yang memperlihatkan aksi dua cewek ABG adu jotos kembali viral di media sosial.

Terjadi di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, aksi perkelahian tersebut terjadi karena masalah sepele lantaran diduga kedua ABG tersebut rebutan pacar.

Dari video pendek berdurasi 16 detik yang diunggah Borneo24.com tampak kedua perempuan tersebut saling adu jotos.

Kata-kata kasar yang diteriakan salah satu perempuan terdengar dari video tersebut.

Celakanya, beberapa teman mereka yang ada di lokasi hanya menyaksikan kejadian tersebut.

Sebelum memulai perkelahian tersebut, teman mereka berinisial B (15), diminta untuk merekam aksi keduanya sebagai bukti sahih siapa yang kalah dan siapa yang menang.

Dalam unggahan itu dikatakan lokasi perkelahian terjadi di Jalan Sampuraga Baru, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Sabtu (3/4/2021) akhir pekan lalu.

Kasat Reskrim Polres Kotawaringin AKP Rendra Aditia Dhani, mengungkapkan kronologi kejadian bermula dari dua remaja berinisial M (16) menuduh T (16) merebut pacarnya.

Karena merasa tidak terima akhirnya M dan T bertemu di jalan Sampuraga Baru, alih-alih menyelesaikan perselisihan malah saling adu jotos dan adu mulut.

Sebelum memulai perkelahian tersebut, teman mereka berinisial B (15), diminta untuk merekam aksi keduanya sebagai bukti sahih siapa yang kalah dan siapa yang menang.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved