Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Makin Dekat dengan Scudetto, Matteo Darmian Larang Timnya Takabur

Inter Milan kini membukukan 71 poin hasil dari 29 pertandingan yang telah Romelu Lukaku cs mainkan.

Editor: M Iqbal
Isabella BONOTTO / AFP
Pelatih Inter Milan Antonio Conte (kanan) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan kini membukukan 71 poin hasil dari 29 pertandingan yang telah Romelu Lukaku cs mainkan.

Tercatat Nerazzurri -julukan Inter Milan- kini unggul 11 poin dari peringkat kedua yang tak lain adalah saudara sekotanya, AC Milan.

Pemain Inter Milan, Matteo Darmian, melarang timnya terlalu dini merayakan titel gelar juara Liga Italia meski sudah semakin dekat dengan trofi tersebut. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Inter Milan menjamu Sassuolo dalam laga tunda Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, pada Rabu (7/4/2021) malam WIB.

Inter Milan sukses memenangi laga dengan skor 2-1 tanpa bermain dominan.

Dengan hasil ini, Inter Milan memastikan tetap di puncak klasemen sementara Serie-A dengan keunggulan 11 poin atas runner-up, AC Milan.

Surplus 11 poin membuat kans I Nerazzurri meraih titel juara semakin dekat ke sisi mereka. 

Namun, Matteo Darmian melarang timnya keburu takabur dan merayakan terlalu cepat. 

“Memenangi pertandingan ini dan berjuang keras jelas membantu perjalanan Inter Milan. Keunggulan 11 poin sangat penting,” kata Darmian. 

Baca juga: Lini Belakang Kerap Bermasalah, Liverpool Goda Bek Tangguh Inter Milan

“Hanya saja, gelar juara belum jadi milik kami. Inter Milan harus bekerja keras sampai kami bisa dipastikan unggul secara matematis.”

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved