Breaking News:

Video Berita

Video Kisah Dua Remaja Lagi Bikin Konten, Tiba tiba Didatangi ODGJ, Panik Selamatkan Barang

tiba-tiba seorang ODGJ datang menghampirinya. ODGJ ini meminta uang kepada dua remaja itu dengan nada tinggi.

Editor: jefri irwan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Beredar video dua remaja sedang membuat konten di TikTok, lalu tiba- tiba didatangi Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Video itu pertama kali terlihat pada akun TikTok @akuacayyy. Terekam pada video tersebut, dua remaja perempuan sedang menikmati makanannya.

Lalu, tiba-tiba seorang ODGJ datang menghampirinya. Diduga, ODGJ ini meminta uang kepada dua remaja itu.

Sampai artikel ini tayang, video itu ditonton hingga 5,8 juta viewers. Sejumlah warganet ikut menanggapi kejadian pada video tersebut.

"Untung enggak handphonenya yang dicomot," komentar @lxeuphoria. "Sumpah gue kalo di posisi lu udah teriak duluan," tulis @sukasukaowner. Dikonfirmasi Tribunnews, pengunggah TikTok itu bernama Rahmadina Intani atau disapa Dina.

Ia membenarkan video itu tak sengaja direkam Dina dan saudarinya saat berkunjung di kedai es krim, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (31/3) lalu.

Video dua remaja sedang membuat konten di TikTok, lalu tiba- tiba didatangi Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).
Video dua remaja sedang membuat konten di TikTok, lalu tiba- tiba didatangi Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). (Istimewa)

Dina menerangkan, awalnya ia hanya ingin membuat konten video TikTok. Tiba-tiba, ada seorang ODGJ mendatanginya dan meminta uang.

"Kita lagi bikin video, terus tiba tiba dateng ODGJ itu dengan minta uang," kata Dina saat dihubungi Tribunnews, Jumat (9/4/2021). Dina dan saudarinya pun langsung merogoh tas untuk mengambil uang.

Menurut Dina, ODGJ ini meminta uang dengan logat dan ekspresi marah. "Saking enggak sabarnya ODGJ-nya sampe nadanya seperti nge-bentak gitu, padahal kita itu lagi nyari uang receh buat dikasih," lanjutnya.

Saat uang ini diberi, es krim yang dibeli Dina dan saudarinya ikut diambil ODGJ itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved