Breaking News:

Dramatis, Ada 7 Warga yang Nekat Melompat ke Sungai Musi saat Polisi Gerebek Kampung Narkoba

Dramatis. Ada 7 warga yang nekat melompat ke Sungai Musi saat polisi gerebek kampung narkoba di Jalan M Kadir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang

KOMPAS.com/AJI YK PUTRA
Operasi gabungan yang dilakukan oleh jajaran Polda Sumatera Selatan dan Polrestabes Palembang dengan menggerbekan kampung narkoba di Jalan M Kadir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II Palembang. Dari penggerbekan itu, sebanyak 65 orang diamankan serta barang bukti berupa sabu 1,5 kilogram. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ada tujuh warga yang nekat melompat ke sungai musi kala Polisi menggerebek kampung nakroba di di Jalan M Kadir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, Minggu (11/4/2021).

Ketujuh warga tersebut berusaha menghindar dari sergapan polisi. Mereka berlari kemudian memilih melompat ke dalam sungai Musi.

Aksi nekat warga tersebut langsung mendapat perhatian pihak kepolisian. Polisi kemudian bertindak cepat menyelamatkan mereka kemudian mengamankannya.

Lagi pula jikapun nekat terus berenang, percuma saja. Sebab polisi sduah mengepung bantara sungai musi hingga tidak akan ada jalan untuk kabur.

Berlangsung Dramatis

Penggerebekan kampung narkoba yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polda Sumatera dan Polrestabes Palembang pada Minggu (11/4/2021) kemarin berlangsung dramatis.

Tujuh warga di Jalan M Kadir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang, nekat terjun ke Sungai Musi lantaran menghindari kejaran petugas.

Namun, usaha tersebut tetap gagal karena kawasan sekitar Sungai Musi telah dikepung oleh jajaran Satuan Polairud Polrestabes Palembang.

Kepala Satuan Polairud Polrestabes Palembang Kompol Dedi Ardiansyah mengatakan, pihaknya sudah bersiaga menjaga sekitar sungai saat akan melakukan penggerebekan.

Tujuh warga yang melompat itu langsung diamankan petugas dan dibawa ke atas perahu.

Halaman
1234
Editor: Budi Rahmat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved