Breaking News:

Korem 031/Wira Bima dan Astra Group Gelar Gowes Bareng dan Bakti Sosial

Semangat Berbagi dan Peduli Korem 031/Wira Bima, Forkopimda Riau Serta Astra Group Dalam Menyambut Ramadhan dan Memeriahkan Hut Korem 031/Wira Bima

Doc. Korem 031/ Wira Bima
Komando Resor Militer (Korem) 031/ Wira Bima bersama Astra Group, menggelar kegiatan gowes bareng, Jumat (9/4/2021) pagi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komando Resor Militer (Korem) 031/ Wira Bima bersama Astra Group, menggelar kegiatan gowes bareng, Jumat (9/4/2021) pagi.

Kegiatan yang juga dihadiri sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) dan Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Titik start berada di Markas Korem 031/ Wira Bima dan finish di Taman Wisata Alam Mayang Pekanbaru.

Tak hanya sepeda santai, turut digelar pula kegiatan bakti sosial, berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah "Semangat Berbagi dan Peduli Korem 031/Wira Bima, Forkopimda Riau Serta Astra Group Dalam Menyambut Ramadhan dan Memeriahkan Hut Korem 031/ Wira Bima Ke-62".

Komandan Korem (Danrem) 031/ Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed menjelaskan, kegiatan bakti sosial pembagian sembako yang diselenggarakan ini, merupakan bentuk kepedulian TNI yang bersinergi dengan Forkopimda Provinsi Riau, dan Astra Group.

Tujuannya, yakni untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah yang masih berada di masa pandemi Covid-19.

Ada sekitar 100 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat.

"Apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Group dan Forkopimda Provinsi Riau yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan bakti sosial ini. Semoga kerjasama ini dapat kita lanjutkan dan tingkatkan pada masa yang akan datang dan mudah-mudahan amal kebajikan kita semua ini akan menjadi teladan bagi saudara-saudara kita yang lain untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan," ujarnya.

Sementara itu, Hikmat Maulana, Ketua Koordinator Wilayah Grup Astra Pekanbaru berharap, HUT Ke-62 Korem 031/ Wira Bima ini, jajaran TNI AD Riau semakin jaya lagi.

Halaman
12
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved