Breaking News:

Listrik Sering Padam,DPRD Pelalawan Pertanyakan Komitmen Dirut Baru, Apa yang akan Dilakukan Dewan?

Komisi ll DPRD Pelalawan pertanyakan komitmen dirut baru terkait permasalahan listrik yang sering padam di daerah ini.Apa yang akan dilakukan Dewan?

TRIBUN PEKANBARU / JOHANES WOWOR TANJUNG
Listrik Sering Padam,DPRD Pelalawan Pertanyakan Komitmen Dirut Baru, Apa yang akan Dilakukan Dewan? Foto:Kantor BUMD Tuah Sekata Pelalawan yang terletak di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Komisi ll DPRD Pelalawan pertanyakan komitmen dirut baru terkait permasalahan listrik yang sering padam di daerah ini. Apa yang akan dilakukan Dewan?

Keluhan warga Pangkalan Kerinci terkait buruknya pelayanan listrik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata dalam dua pekan terakhir, sampai ke telinga Komisi ll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan.

Komisi ll DPRD sebagai mitra kerja BUMD Tuah Sekata akan memanggil manajemen perusahaan daerah itu untuk mempertanyakan secara langsung persoalan yang terjadi.

Pasalnya, sudah banyak keluhan dan laporan masyarakat sebagai pelanggan BUMD yang tidak nyaman dengan pelayanan yang buruk tersebut.

Agar solusinya dapat dicari dan pelayanan lebih ditingkatkan lagi.

Sehingga warga lebih nyaman dan perusahaan plat merah itu bisa bekerja lebih baik lagi.

"Kita berencana menjadwalkan hearing dengan BUMD. Soalnya permasalahan listrik ini semakin banyak dikeluhkan masyarakat. Kita ingin cari akar persoalannya," ungkap Ketua Komisi ll DPRD Pelalawan, Abdul Nasib SE, Minggu (11/04/2021).

Abdul Nasib menuturkan, sebenarnya BUMD Pelalawan masih baru melakukan penyegaran pada jajaran direksinya.

Dengan dilantiknya Tengku Efriansyahputra sebagai Direktur Utama (Dirut) BUMD Tuah Sekata yang baru empat bulan lalu, seharusnya membawa dampak yang baik bagi pelayanan listrik.

Namun hal itu belum dirasakan masyarakat luas, khususnya pelanggan perusahaan milik Pemda Pelalawan itu.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved