Breaking News:

Galau Listrik Kerap Padam Ngadu ke Dewan,Hasil Hearing DPRD Pelalawan,BUMD Tuah Sekata Jamin Hal Ini

Galau listrik sering padam, warga ngadu ke dewan. Hasil hearing Komisi II DPRD Pelalawan, BUMD Tuah Sekata jamin hal ini

TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Komisi II DPRD Kabupaten Pelalawan memanggil manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata Pelalawan, Senin (12/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI - Galau listrik sering padam, warga ngadu ke dewan. Hasil hearing Komisi II DPRD Pelalawan, BUMD Tuah Sekata jamin hal ini.

Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan memanggil manajemen Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tuah Sekata Pelalawan, Senin (12/4/2021) siang.

Rapat Dengar Pendapat (RDP) digelar di ruang rapat Komisi ll DPRD yang dipimpin oleh Ketua Abdul Nasib didampingi Robinhot Saragih, Andri Fransiscus Pane, Carles, dan Yulmida.

Sedangkan BUMD dihadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Tengku Efrisyahputra, Dewan Pengawas (Dewas) Dasril Maskar, Manager Teknis Eman, dan pejabat lainnya.

Pemanggilan manejemen BUMD Tuah Sekata untuk hearing yakni berdasarkan banyaknya laporan dan keluhan masyarakat terkait pemadaman listrik yang semakin tak menentu.

Pelanggan banyak yang kecewa dengan pelayanan listrik perusahaan milik Pemda Pelalawan itu yang kian memburuk dan tidak berpihak pada kepentingan masyarakat banyak.

"Kita terbuka saja, kami memanggil BUMD karena keluhan warga masalah listrik yang sering padam tanpa pemberitahuan. Pelanggan semakin resah," terang Ketua Komisi ll DPRD Pelalawan, Abdul Nasib SE, kepada Tribunpekanbaru.com Senin (12/4/2021).

Abdul Nasib menuturkan, BUMD sebagai perusahaan pelayanan harus mengedepankan kenyamanan pelanggan dalam memasok arus listrik ke rumah.

Alhasil jika intensitas pemadaman semakin tinggi, tingkat kekecewaan masyarakat bertambah tinggi pula.

Dewan meminta perusahaan plat merah itu memperbaiki pelayanan agar lebih baik lagi.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved