Breaking News:

Isu Muktamar Luar Biasa, Begini Tanggapan Mantan Ketua DPC PKB Pekanbaru

Isu Muktamar Luar Biasa (MLB) PKB tidak ditanggapi serius para kader di daerah. Begini tanggapan mantan Ketua DPC PKB Pekanbaru

ISTIMEWA
Isu Muktamar Luar Biasa, Begini Tanggapan Mantan Ketua DPC PKB Pekanbaru. Foto: Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid menyerahkan SK pengangkatan sebagai Ketua DPC beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Isu Muktamar Luar Biasa (MLB) di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tidak ditanggapi serius para kader di daerah.

Menurut mereka hal ini tidak penting untuk ditanggapi dan bahkan yang menuntut MLB jiga tidak jelas dasarnya.

Mantan Ketua DPC PKB Kota Pekanbaru Zaidir Albaisa saat dikonfirmasi adanya isu MLB tersebut, menurutnya bukan gawean dirinya sebagai kader di daerah, karena itu muncul di nasional.

"Untuk urusan nasional bukan gawe saya. Tugas saya bagaimana PKB jadi pemenang pemilu di Pekanbaru nanti,"ujarnya.

Sebagai mantan Ketua DPC PKB Pekanbaru, Zaidir juga menegaskan, dirinya bukan dipecat dari jabatannya sebelumnya bahkan dirinya juga masih diminta menjadi Ketua PKB.

"Saya di PKB bukan dipecat, bahkan masih diminta jadi ketua, tapi saya yang tidak bersedia lagi, bahkan ketua sekarang (Taufik Arrakhman) adalah rekom saya,"ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Riau Abdul Wahid terkait isu MLB tersebut, dirinya mengatakan isu sekelompok orang yang menginginkan MLB tersebut tidak jelas.

"Tidak jelas itu, jadi tidak perlu ditanggapi,"ujarnya singkat.

Beberapa waktu lalu, dua Ketua DPC di Riau sendiri baru diberi SK oleh ketua DPW yang ditandatangani langsung Ketua Umum Muhaimin Iskandar.

Dua ketua DPC tersebut merupakan kader Gerindra dan Kader Golkar, masing-masing Taufik Arrakhman menjabat ketua DPC PKB Kota Pekanbaru dan Catur Sugeng Pranoto ketua DPC PKB Kampar.

PKB Riau Ogah Tanggapi Isu Muktamar Luar Biasa

Halaman
123
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved