Breaking News:

Jembatan di Inhil Ambruk,Dirikan Jembatan Darurat,Mau Tahu Cara Warga Menyeberang Saat Air Pasang?

Jembatan Desa Pulau Kecil di Inhil Riau ambruk. Wraga terpaksa melewati jembatan darurat, namun ada kesulitan menyeberang saat kondisi air pasang

Penulis: T. Muhammad Fadhli | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Warga Desa Pulau Kecil inhil menunggu momen yang tepat jika ingin menyeberang di jembatan darurat saat air pasang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RETEH - Jembatan Desa Pulau Kecil di Inhil Riau ambruk. Wraga terpaksa melewati jembatan darurat, namun ada kesulitan menyeberang saat kondisi air pasang.

Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau memang harus ditakdirkan hidup berdampingan dengan kondisi air pasang dalam.

Masyarakat seolah telah terbiasa dengan kondisi air pasang dalam di sela-sela menjalankan kehidupan sehari- hari.

Namun tidak jarang kondisi ini menjadi momok bagi masyarakat, karena aktivitas masyarakat kerap terganggu oleh banjir pasang dalam.

Hal ini yang dirasakan oleh masyarakat Desa Pulau Kecil, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Riau.

Banjir pasang dalam membuat aktivitas masyarakat terganggu setelah jembatan di Parit 16 Desa Pulau Kecil terendam banjir pasang dalam.

Apalagi kondisi jembatan ini memang rusak setelah beberapa waktu lalu ambruk sehingga masyarakat dan pihak terkait membangun jembatan darurat tepat di sebelah jembatan yang rusak.

Jembatan darurat yang dibangun pun saat ini terendam saat banjir pasang.

Warga Desa Pulau Kecil inhil menunggu momen yang tepat jika ingin menyeberang di jembatan darurat saat air pasang.
Warga Desa Pulau Kecil inhil menunggu momen yang tepat jika ingin menyeberang di jembatan darurat saat air pasang. (istimewa)

Sehingga masyarakat harus berhati- hari jika ingin melintas di jembatan yang berada di lokasi jalan penunjang penghubung Kecamatan Reteh ke Kecamatan Keritang

Antrean kendaraan masyarakat pun tidak terhindarkan saat banjir pasang ini, masyarakat terpaksa harus bergantian dan menunggu saat yang aman untuk menyebrang mengingat arus sungai yang cukup deras.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved