Breaking News:

Kedai Makanan yang Buka Siang Bulan Ramadhan di Selensen Inhil Dapat Teguran

Sejumlah kedai makanan yang masih membandel buka di Bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning mendapat teguran dari pihak desa.

Istimewa
Aparat setempat menyakpaikan himbauan kepada kedai makan yang masih buka siang Ramadham di Kelurahan Selensen di berikan himbauan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Kelurahan, Selasa (13/4/2021). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KEMUNING – Sejumlah kedai makanan yang masih membandel buka di Bulan Suci Ramadhan di Kelurahan Selensen, Kecamatan Kemuning mendapat teguran dari pihak desa.

Beberapa warung yang buka di sekitar kawasan Kelurahan Selensen di berikan himbauan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Aparat Kelurahan, Selasa (13/4/2021).

Babinsa Kelurahan Selensen Serda Ramadhan Koramil 09/Kemuning, menuturkan, penertiban ini merupakan satu di antara upaya untuk menjaga toleransi warga yang sedang ibadah puasa Pada Bulan Ramadhan.

“Kita memberikan himbauan dan menertibkan beberapa warung makan yang masih buka saat Bulan Ramadhan,” ungkap Serda Ramadhan.

Menurutnya, sebelum penertiban pemilik telah diberikan sosialisasi terlebih dahulu, sehingga penertiban berlangsung aman dan pemilik kedai bisa memahaminya.

“Tidak ada perlawanan dari pemilik kedai hingga kegiatan berakhir. Pemilik warung kooperatif dan membantu menutup beberapa warung makan,” pungkas babinsa. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammad Fadhli).

Berita Inhil lainnya

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved