Breaking News:

Tragis, Kecelakaan di Pekanbaru, Ibu 51 Tahun Tewas Setelah Kepala Terlindas Truk, Ini Kronologinya

Tragis , Kecelakaan di Pekanbaru membuat nyawa seorang ibu bernama Masnida 51 tahun tidak bisa ditolong, karena kepalanya terlindas truk

Penulis: Rizky Armanda | Editor: Nolpitos Hendri
Tribun Pekanbaru/Rizky Armanda
Tragis, Kecelakaan di Pekanbaru, Ibu 51 Tahun Tewas Setelah Kepala Terlindas Truk, Ini Kronologinya. Foto: Polisi lakukan olah TKP 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tragis , Kecelakaan di Pekanbaru membuat nyawa seorang ibu bernama Masnida 51 tahun tidak bisa ditolong, karena kepalanya terlindas truk.

Korban Kecelakaan di Pekanbaru bernama Masnida (51) yang merupakan warga Jalan Rajawali Sakti, Kota Pekanbaru itu meregang nyawa sehari menjelang puasa pada Senin (12/4/2021) malam tadi.

Korban meninggal dunia setelah mengalami Kecelakaan di Pekanbaru berupa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Terminal Mayang Terurai, Kecamatan Payung Sekaki sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi yang disampaikan kepolisian, korban diketahui berboncengan tiga dengan sepeda motor Honda Beat.

Sepeda motor dikendarai oleh Tia (23).

Dia membonceng Azam (8) dan juga korban yang duduk di posisi paling belakang dan menyamping ke kiri.

Sepeda motor bergerak di jalur utara, datang dari arah barat menuju timur.

Namun sesampainya di depan salah satu lokasi pembibitan ikan, sepeda motor yang membawa korban melewati jalanan tidak rata atau gundukan.

"Sehingga sepeda motor Honda Beat tersebut hilang kendali dan membuat penumpangnya atas nama Masnida yang duduk paling belakang, terjatuh ke sebelah kanan," ungkap Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal, Selasa (13/4/2021).

Nahas, saat terjatuh, kepala korban terlindas oleh ban belakang sebelah kiri sebuah mobil truk yang pada saat bersamaan melintas di lajur sebelah kanan jalan tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved