Breaking News:

Harapan Menang Jagoan Ustadz Abdul Somad di PSU Pilkada Inhu Tipis, KPU Inhu Cegah Ulangi Kesalahan

Harapan menang Jagoan Ustadz Abdul Somad di PSU Pilkada Inhu tipis, karena tim sukses pasangan Rizal Zamzami-Yogi Susilo harus mendatangkan seluruh

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Harapan Menang Jagoan Ustadz Abdul Somad di PSU Pilkada Inhu Tipis, KPU Inhu Cegah Ulangi Kesalahan. Foto: Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, INDRAGIRI HULU - Harapan menang Jagoan Ustadz Abdul Somad di PSU Pilkada Inhu tipis, karena tim sukses pasangan Rizal Zamzami-Yogi Susilo harus mendatangkan seluruh PEMILIH yakni sebanyak 307 orang.

Dari jumlah PEMILIH sebanyak 307 orang pada TPS PSU Pilkada Inhu itu, sebanyak 300 harus memilih Jagoan Ustadz Abdul Somad di PSU Pilkada Inhu itu agar bisa melebihi perolehan suara istri mantan Bupati Inhu, Rezita Meylani-Junaidi .

Jika hal itu tidak terjadi, maka harapan Jagoan Ustadz Abdul Somad di PSU Pilkada Inhu tidak akan terkabul, sehingga boleh dikatakan harapan menang tipis.

Namun, kekuatan doa dan kekuatan Allah SWT tidak ada yang bisa menduga, jika Allah SWT sudah berkata "kun" maka jadilah.

Pastinya, siapa yang menang nantinya, itulah pasangan yang akan memimpin Kabupaten Inhu ke depan.

Sementara itu, KPU Inhu tidak mau mengulangi kesalahan yang sama dua kali, sehingga sebelum PSU Pilkada Inhu digelar, KPU Inhu telah mempersiapkan perangkat petugas di TPS tersebut.

KPU Inhu juga menggelar simulasi di TPS tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh Komisioner KPU Riau, Firdaus ketika di konfirmasi Tribunpekanbaru.com usai menggelar rapat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhu, Rabu (14/4/2021). 

"Hari ini kita menggelar simulasi mulai dari PEMILIHan sampai perhitungan suara," kata Firdaus.

Sebelumnya kesalahan yang dilakukan oleh petugas KPPS terjadi saat perhitungan suara.

Halaman
1234
Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved