Breaking News:

Pakai Gojek Lebih Hemat dan Aman. Nggak Percaya? Cobain Sekarang!

khusus untuk warga Pekanbaru dan sekitarnya, Gojek sedang memberikan promo menarik untuk pelanggan layanan GoCar dan GoRide.

.
Pakai Gojek Lebih Hemat & Aman. Gojek sedang memberikan promo menarik untuk pelanggan layanan GoCar dan GoRide. Mulai tanggal 13 April sampai 18 April 2021 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Gojek super-app terdepan di Asia Tenggara, memiliki komitmen dalam memberikan standar layanan yang bersih, sehat dan aman untuk konsumen melalui inisiatif J3K.

Melalui inisiatif J3K atau Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan ini, Gojek memastikan seluruh ekosistemnya mengutamakan ketiga hal tersebut di setiap layanan agar para penggunanya tetap dapat produktif dan menjalani kesehariannya dengan aman dan nyaman, tanpa biaya tambahan.

Jadi sekali bayar, selalu mendapat nilai lebih dari tiap layanan.

Nah, kini selain aman Gojek juga semakin hemat lho. Karena saat ini khusus untuk warga Pekanbaru dan sekitarnya, Gojek sedang memberikan promo menarik untuk pelanggan layanan GoCar dan GoRide.

Mulai tanggal 13 April sampai 18 April 2021, konsumen GoRide di kota Pekanbaru akan mendapat 10 voucher potongan harga senilai masing-masing 2 ribu rupiah untuk 10 kali perjalanan.

Sementara untuk konsumen GoCar akan mendapat 10 voucher senilai 6 ribu rupiah untuk sekali perjalanan.

Yes! Sudah aman kini semakin hemat pula, kan?

Jadi yuk, buat kamu yang harus keluar rumah di masa pandemi seperti ini karena urusan mendadak atau hal yang sangat penting, pastikan dirimu terlindungi maksimal ya dengan protokol kesehatan yang terbaik.

Dan tentunya hal ini cuma akan kamu temukan di layanan Gojek yang memiliki protokol kesehatan dengan standar terbaik.

Tidak heran kalau riset dari School of Business and Management Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) menobatkan Gojek sebagai aplikasi transportasi online yang memiliki standar terbaik di dunia jika dibandingkan dengan berbagai layanan serupa di seluruh dunia.

Halaman
123
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved