Breaking News:

PPKM Mikro di Pekanbaru, Warga Dua RW di Pekanbaru Ini Tidak Boleh Keluyuran Saat Tengah Malam

PPKM Mikro di Pekanbaru sudah diterapkan di dua RW di Pekanbaru yang berada di dua kecamatan, bagi warga dua RW di Pekanbaru ini tidak boleh keluyuran

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
PPKM Mikro di Pekanbaru, Warga Dua RW di Pekanbaru Ini Tidak Boleh Keluyuran Saat Tengah Malam 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PPKM Mikro di Pekanbaru sudah diterapkan di dua RW di Pekanbaru yang berada di dua kecamatan, bagi warga dua RW di Pekanbaru ini tidak boleh keluyuran saat tengah malam sembarangan.

Penerapan PPKM Mikro di Pekanbaru ini melihat kondisi penyebaran Covid-19 di dua RW tersebut yang tinggi dan dua RW itu masuk Zona Merah di Pekanbaru .

Guna melihat kondisi RW di Pekanbaru di kelurahan lainnya yang masuk Zona Merah di Pekanbaru , Satgas Covid-19 Pekanbaru sudah melakukan pendataan.

Tim Satgas Covid-19 Pekanbaru sudah menerima seluruh data kondisi Rukun Warga atau RW di Pekanbaru hingga Rabu (14/4/2021).

Namun, tidak ada penambahan jumlah RW di Pekanbaru yang harus menerapkan PPKM Mikro di Pekanbaru .

Saat ini hanya dua RW yang menerapkan PPKM terhitung malam ini.

Kedua RW itu yakni RW 04 Kelurahan Tangkerang Timur di KecamatanTenayan Raya dan RW 06 Kelurahan Sidomulyo Timur di Kecamatan Marpoyan Damai.

"Kita sudah menerima data terkait kondisi penyebaran covid-19 dari 15 kecamatan, namun hanya dua RW yang menerapkan PPKM," jelas Asisten I Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru, Azwan kepada Tribunpekanbaru.com, Rabu malam.

Menuriutnya, seluruh data dari seluruh kecamatan sudah masuk.

Ia mengatakan hanya dua RW yang memenuhi indikator penerapan PPKM.

Halaman
123
Penulis: Fernando
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved