Breaking News:

Standing dan Ugal-ugalan di Jalan Raya, Remaja di Siak Ini Tabrak Ibu-ibu, Videonya Viral

Video singkat remaja belasan tahun naik motor sambil standing dan ugal-ugalan di Jalan Panglima Jimbam, Kota Siak Sri Indrapura, Riau mendadak viral.

foto istimewa
FOTO ILUSTRASI - Standing motor di tengah jalan raya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Video singkat remaja belasan tahun naik motor sambil standing dan ugal-ugalan di Jalan Panglima Jimbam, Kota Siak Sri Indrapura, Riau mendadak viral.

Apalagi aksi mereka tersebut menabrak pengendara lain yakni seorang ibu-ibu hingga terjatuh dan megalami luka-luka.

Viralnya video tersebut di media sosial dan WAG membuat informasinya simpang siur.

Banyak netizen menduga peristiwa itu terjadi pada hari pertama puasa, dalam kegiatan asmara subuh remaja di kota berjuluk Negeri Istana itu.

Bahkan ada pula yang mengatakan korban yang ditabrak si remaja 17 tahun itu seorang ibu hamil dan meninggal dunia di tempat.

Tribunpekanbaru.com menelusuri kejadian itu, Rabu (14/4/2021). Aksi tersebut memang dilakukan remaja 17 tahun yang tinggal di Jalan Sutomo, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak, Kabupaten Siak, Riau.

Aksi itu ia lakukan bukan pada hari pertama bulan Ramadan 1442 H, sementara korban yang ditabraknya saat standing bukanlah seorang ibu hamil.

Korban yang ditabraknya memang seorang perempuan namun bukan dalam keadaan hamil serta tidak meninggal dunia di tempat.

Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga meceritakan, sejumlah anak di bawah umur atau anak yang masih SMA yang berdomisili di Jalan Sutomo, Kampung Dalam, Siak naik motor bersama teman-temannya ke Jalan Panglima Jimbam, Kelurahan Kampung Rempak, Siak Sri Indrapura.

Aksi konvoi dan ugal-ugalan itu mereka lakukan pada Minggu (11/4/2021) pukul 17.00 WIB.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved