Breaking News:

Aldira Chena Pakai Tanktop Berbalut Lingerie, Beberkan Cara Merawat Buah Dada Setelah Jadi Mama Muda

Selebgram cantik Asal Medan Aldira Chena pakai tanktop berbalut lingerie piyama, dan ia membeberkan cara merawat buah dada setelah menjadi mama muda

Instagram.com/@aldirachena94
Aldira Chena Pakai Tanktop Berbalut Lingerie, Beberkan Cara Merawat Buah Dada Setelah Jadi Mama Muda. Foto: Aldira Chena 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Selebgram cantik Asal Medan Aldira Chena pakai tanktop berbalut lingerie piyama , dan ia membeberkan cara merawat buah dada setelah menjadi mama muda .

Walau kini Aldira Chena jadi mama muda , namun tetap cantik saat Aldira Chena pakai tanktop berbalut lingerie piyama dan ia tetap merawat buah dadanya.

Selebgram cantik Asal Medan Aldira Chena pakai tanktop berbalut lingerie piyama dan duduk di pinggir bath up, kemudian membeberkan rahasia cara perawatan bagian sensitifnya yakni buah dada Aldira Chena yang tetap padat dan kencang walau sudah jadi mama muda.

Selebgram cantik Asal Medan Aldira Chena pakai tanktop berbalut lingerie pinyama dan duduk di pinggir bath up itu tampak dalam sebuah foto yang diunggah Aldira Chena pada feed akun instagramnya.

Aldira Chena membeberkan caranya setelah jadi mama muda dalam merawat tubuhnya karena sebagai wanita ia tetap harus merawat buah dada Aldira Chena untuk menjaga penampilan.

Bagian sensitif yang menjadi perhatian walau Selebgram cantik Asal Medan Aldira Chena jadi mama muda adalah buah dada dan ia pun membeberkan rahasia payudara padat dan kencang serta gak kendor dan lebih besar.

Rahasia itu diungkap Aldira Chena dalam sebuah caption fotonya yang diunggah di akun instagram Aldira Chena yang sudah terkonfirmasi dan centang biru.

Dalam foto itu, Aldira Chena duduk di pinggir bath up sambil memegang botol berisi cairan warna pink dengan tangan kirinya.

Sedangkan tangan Aldira Chena yang kanan memegang rambutnya di dekat telinga.

Aldira Chena pakai lingerie piyama warna ungu dengan tali pengikat di pinggagnya.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved