Breaking News:

Liga Italia

Alexis Sanchez & Arturo Vidal Terancam di Inter Milan, Gaji Sanchez Kemahalan bagi I Nerazurri

Masa depan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal di Inter Milan masih diragukan, belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak keduanya di I Nerazzurri.

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Inter Milan dari Chili, Alexis Sanchez bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masa depan Alexis Sanchez dan Arturo Vidal di Inter Milan masih diragukan, belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak keduanya di I Nerazzurri.

Dilansir dari Sempreinter, Kamis (15/4/2021), edisi cetak Gazzetta dello Sport mengatakan Alexis Sanchez tidak pernah cukup berhasil menjadi opsi berkualitas tinggi yang diinginkan Inter Milan.

Mantan juru gedor Manchester United itu tidak sukses mensuport Roemlu Lukaku dan lautaro martinez di lini depan Inter Milan.

Alexis Sanchez tidak dijamin akan bertahan dengan I Nerazzurri, paling tidak karena ia menghabiskan uang Inter Milan demngan gaji tahunan € 7 juta.

Nasib sama juga dialami Vidal yang juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di Inter Milan.

Didatangkan dari Barcelona musim panas lalu, Antonio Conte tak kunjung memakainya sebagai pemain utama I Nerazzurri.

Penyerang Inter Milan asal Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez (kanan)
Penyerang Inter Milan asal Lautaro Martinez dan Alexis Sanchez (kanan) (Marco BERTORELLO / AFP)

Sementara itu, Aleksandar Kolarov kemungkinan akan meninggalkan Inter Milan ketika kontrak satu tahunnya berakhir pada musim panas ini.

Ia telah menjadi sosok penting di ruang ganti Nerazzurri tetapi hanya membuat 11 penampilan di bawah asuhan Antonio Conte.

Inter Milan akan membahas masa depan ketiga pemain dan banyak lagi saat presiden mereka Steven Zhang kembali ke Milan dalam beberapa hari mendatang.

Direktur klub sudah menyusun rencana untuk bursa transfer dan kedatangan Zhang akan membantu mereka memahami seperti apa anggaran yang mereka miliki.

Halaman
123
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved