Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Tuntaskan Liga Italia, Tatap Liga Champions Bidik Pogba dan Pemain Tengah Super

Inter Milan disarankan mengisi kelemahan di lini tengah pemainan mereka dengan pemain terbaik guna mendukung Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Dep

Adrian DENNIS / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Paul Pogba melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 11 April 2021. Kini Gelandang Prancis tersebut sedang jadi incaran Inter Milan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Inter Milan disarankan mengisi kelemahan di lini tengah pemainan mereka dengan pemain terbaik guna mendukung Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Depan.

Hal ini harus dilakukan Inter Milan jika ingin bersaing dengan klub terbaik di Benua Biru.

Dilansir dari Sempreinter, Kamis (15/4/2021), mantan gelandang I Nerazzurri Cristiano Zanetti memberikan masukan tersebut bagi inter Milan.

Pasukan Antonio Conte sekarang terlihat sangat mungkin untuk mengamankan Scudetto Liga Italia pertama klub dalam 11 tahun terakhir.

Inter Milan unggul 11 poin atas AC Milan dengan delapan pertandingan tersisa.

Oleh karena itu perhatian perlahan beralih ke apa yang dibutuhkan Inter Milan untuk maju di Eropa, menyusul musim ini mereka tersingkir di fase grup.

Reaksi gelandang Manchester United Paul Pogba saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 11 April 2021.
Reaksi gelandang Manchester United Paul Pogba saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium di London, pada 11 April 2021. (Adrian DENNIS / POOL / AFP)

Zanetti memiliki dua saran ambisius untuk Inter Milan di jendela transfer.

Ia mengatakan kepada Gazzetta dello Sport “Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio akan menjadi sempurna untuk mereka. Saya akan mengatakan hal yang sama tentang Paul Pogba di Manchester United juga. Mungkin keduanya merupakan target yang tidak realistis untuk Inter Milan, tetapi mereka adalah pemain 'total' yang benar-benar dapat membuat perbedaan," sebutnya.

Zaneti melihat inter Milan belum kuat di Liga Champions.

"Skuad Inter Milan saat ini belum lengkap, kami mengharapkan klub untuk campur tangan di lini tengah. Mereka memiliki pemain bagus tetapi jika mereka mau naik ke level berikutnya di Eropa, mereka membutuhkan gelandang super, pemain top klasik," paparnya.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Yafiz
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved